TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Aksi Menghentak Ratu Bass Nik West di Java Jazz 2017

Penonton sangat menikmati permainan bass Nik West.
Aksi Menghentak Ratu Bass Nik West di Java Jazz 2017
Ratu Bass Nik West (VIVA.co.id/Bobby Agung)

VIVA.co.id – Panggung D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mendadak dipenuhi penonton. Hal ini terjadi karena Nik West mendapat gilirannya untuk beraksi di gelaran Java Jazz 2017 hari kedua, Sabtu 4 Maret 2017.

Setelah semua bangku diisi oleh penonton, pembawa acara segera membuka panggung dengan memanggil Nik West. Hadirin langsung bersorak sorai, menyambut hentakan musik funk yang akan disajikan musisi tersebut.

"Kalian siap untuk Nik West? Ladies and gentleman, please welcome, Nik West!" ujar pembawa acara, Sabtu, 4 Maret 2017.

Memanaskan panggung D1, grup musik pengiring segera menempati posisi instrumennya masing-masing dan segera beraksi. Tak berapa lama, sang Ratu Bass segera berlari ke hadapan penonton dan memainkan alat musiknya.

"Sudah siapkah kalian dengan musik funk, malam ini, sudah siap? Mari kita mulai," kata Nik West, berbicara kepada penonton. Aba-abanya memulai musik, diikuti pengiring lain.

Selepas intro Bass Groove, lagu-lagu seperti Funknroll, Say Somethin', People Pleaser, serta Forbidden Fruit dibawakan pada sesi awal. Nik West tampil lincah dengan betotan bassnya yang tak henti dimainkan.

Sejumlah lagu lainnya dimainkan oleh Nik West beserta kawan-kawan. Masih ada penampil lain yang bakal menghentak panggung Java Jazz 2017, pada malam ini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP