Aksi Seru Tiga Penyanyi Hip Hop di Panggung Java Jazz 2017

Aksi raja Hip Hop
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Meramaikan gelaran Java Jazz 2017, ada pula penampilan hip-hop dari mereka yang pernah menguasai di zamannya di era 1990-2000-an awal, yakni Iwa K, Neo dan Sweet Martabak. Tampil bertiga, mereka menampilkan kolaborasi yang ciamik.

Media Sosial Pengaruhi Musisi, Ini Kata Afgan

Penampilan pertama, lagu Ti Di Dit milik Sweet Martabak dibawakan oleh tiga hip-hop ternama Indonesia tersebut. Penonton diajak goyang bersama.

Selepas Sweet Martabak, ada Neo yang mengisi panggung. Mereka membawakan lagu barunya yang dirilis tahun 2016 lalu, berjudul Curhat Lagi.

FOTO: Keseruan Puncak Acara Java Jazz 2017

Setelahnya, tembang Positivity dikumandangkan di atas panggung. Makin panas, kemudian lagu Borju yang terkenal itu, dibawakan oleh Neo dengan bernasnya.

Dia yang ditunggu-tunggu kemudian naik ke atas panggung. Ya, Iwa K menyambut penggemarnya dengan lagu Nombok Dong, yang membuat suasana di bawah panggung semakin memanas.

Sapaan Tak Biasa Iwan Fals di Panggung Java Jazz

Tampil macho dan berkarisma, Iwa K seolah tak mau kalah dengan penampil lainnya di jagat line-up Java Jazz 2017 pekan kedua. Kuingin Kembali menjadi lagu berikutnya yang dinyanyikan penyanyi asal Bandung ini.

Tak lengkap bila Bebas urung dibawakan. Penonton dibawa mengawang dengan tembang yang menjadi ciri khas sosok Iwa K tersebut.

Di akhir penampilang, ketiga penampil yakni Sweet Martabak, Neo dan Iwa K membawakan lagu Malam Indah. Dituntaskan lewat foto bersama, barisan hip-hop tanah air itu pun rampung beraksi di helatan Java Jazz 2017 hari kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya