Julia Perez Terus Berjuang Lawan Penyakit Kanker

Julia Perez.
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Perjuangan pedangdut Julia Perez melawan sakit kanker serviks stadium empat itu menyita perhatian masyarakat, keluarga, penggemar, dan sahabat seprofesinya. Seperti diketahui, beberapa bulan terakhir ini, Jupe, sapaan akrabnya itu, menjalani perawatan serius di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Walau terbaring lemas di rumah sakit, Jupe kerap memberitahu para penggemarnya lewat foto dan video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Kini, kesehatan Jupe terlihat membaik.

Ia semangat menjalani hari-harinya untuk sembuh. Di salah satu fotonya terlihat Jupe tengah tersenyum menatap bidikan kamera sang juru foto @riomotret. Foto sesi itu dilakukan di dalam ruangan Jupe dirawat.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Dengan senyum khas Jupe, ia duduk di atas tempat tidur seraya menutupi tubuh kurusnya dengan selimut. Jupe terlihat tak seperti orang yang tengah sakit.

"Mamita kurus krempeng 45 kilo, guys lagi di foto neh mau di pajang biar paham kalo kurus kerempes ngak cihuy.. bagusan montok .. ngak mau lagi sedot2 lemak.. nyesel," tulis Jupe pada judul fotonya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Mantan istri Demian Perez itu juga menambahkan bahwa kini sel kanker telah menjalar ke bagian anggota tubuh lainnya. Itu yang mengakibatkan kakinya bengkak.

"Dan apalagi kanker servik stadium 4 kaki kiri membekkak karena kanker yg meradang di sekitar slankangan.. sekarang lagi berjuang untuk kempes biar kita kembali bersama keluarga," tutur Jupe di keterangan fotonya itu.

"Dear all profesor yg paham akan kanker servik knp kanker kaki saya ngak bisa kempes2... ini perjuangan ku perjuangan mu mana?" tambahnya.

Jupe tampak sangat segar pada deretan foto hasil pemotretan di ruang rawat yang ia upload ke Instagram. Netizen pun berdoa agar artis ini cepat sembuh seperti sedia kala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya