TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Ne-Yo 'Panaskan' Panggung Java Jazz 2017

Ne-Yo guncang Java Jazz dengan diiringi penari.
Ne-Yo 'Panaskan' Panggung Java Jazz 2017
Ne-Yo (REUTERS/Kevork Djansezian)

VIVA.co.id – Menjadi salah satu yang diperhitungkan dalam line-up Java Jazz 2017, Ne-Yo akhirnya mendapat giliran main sekitar pukul 18.45 WIB di Panggung B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia tampil dengan jaket blink-blink dan celana hitam, yang diiringi oleh penari.

Ia mengajak penonton untuk menyanyi dan berjoget bersama. Sejumlah lagu dibawakan olehnya pada kuartal pertama, seperti ‘Let's Go’ dan  ‘She Knows’, lalu berlanjut dengan sapaan kepada hadirin.

Tak hanya menyanyi, namun Ne-Yo memanjakan penonton dengan goyangan di atas panggung. Otomatis, pemandangan itu membuat penonton ikut berdansa bersamanya.

"Malam ini, kita berdansa dan menikmatinya bersama. Have a good time and make some noise," katanya, kemudian menggeber aksi lewat lagu ‘Miss Independent’ dan ‘Because of You’.

Mendengar aba-aba, penonton tak tinggal diam. Panggung B2 dibuat makin panas dengan penonton yang tak tinggal diam untuk ikut berdansa menikmati kesempatan langka tersebut.

Para penari kemudian memasuki panggung satu per satu, setelah ‘Nobody’ dan ‘Body on You’ dibawakan oleh Ne-Yo. Aksi di panggung sana kian atraktif serta menggila.

Sejumlah lagu terus dibawakan oleh Ne-Yo, termasuk ‘So Sick’ yang banyak dikenal khalayak, hingga ‘Let Me Love You’, ‘Give Me Everything’, dan ‘Time of Our Lives’ sebagai penutup. Ne-Yo sukses mengguncang penonton lewat aksinya di Java Jazz 2017.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP