Foto Julia Perez dengan Tangan Diinfus 'Disukai' Netizen

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sudah dua minggu lebih pedangdut Julia Perez dirawat secara serius di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo. Pedangdut yang akrab disapa Jupe itu menjalani perawatan usai mengidap kanker serviks.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Lewat foto terbaru yang diumbarnya di Instagram, mantan duta kondom itu memperlihatkan tangannya yang diinfus.  Meski sakit, Jupe menunjukkan profesionalitasnya sebagai publik figur dengan tampil cantik dan mempesona.

Foto itu sontak mendapat respons dari netizen. Foto yang diunggah beberapa jam lalu itu disukai 100 ribu lebih netizen.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"A strong person is not the one who doesn't cry. A strong person is the one who cries & sheds tears for a moment. Then gets up and fight again! " tulis Jupe.

Jupe tampak sangat segar pada deretan foto hasil pemotretan di ruang rawat yang ia upload ke Instagram. Netizen pun berdoa agar artis ini cepat sembuh seperti sedia kala.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

"Semoga Allah mengangkat penyakitnya mbak @juliaperrezz dan semoga Allah cepat memberikan kesehatan kembali untuk mbak Jupe," tulis netizen.

"Tetep semangat kak jupe, semoga cepat sembuh" tulis netizen.

Rumah kecil tapi berdesain modern juga natural? Contek saja gayanya! Hanya di Interio, program VIVA.co.id yang membahas properti bergaya unik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya