Pria Habiskan Rp650 Juta untuk Tampil Seperti Alien

Vinny Ohh
Sumber :
  • Instagram/Vinnyohh

VIVA.co.id – Vinny Ohh, seorang make-up artis dan seorang model pria paruh waktu dari Los Angeles, California, mengeluarkan biaya sebesar US$50 ribu atau sekitar Rp650 juta untuk operasi plastik yang bertujuan untuk membuat wajahnya tampak seperti alien tanpa kelamin.

Ilmuwan Selangkah Lagi Menemukan Alien

Banyak alasan untuk orang melakukan operasi plastik, tapi menjadi alien bukan satu-satunya yang umum. Vinny mengklaim bahwa ia tidak mengidentifikasi baik sebagai pria atau wanita.

Dia memulai proyek ini pada usia 17 tahun, dimulai pada bibir, diikuti oleh rhinoplasties, pipi, dan tulang alis, dan banyak lagi setelah itu. Tapi prosedur yang paling ekstrim belum ia lakukan. Vinny berencana untuk menghabiskan uang sebesar US$160 ribu untuk alat kelamin, puting, dan pusar dihilangkan serta dahinya disesuaikan.

Perburuan Alien Tetap Gaspol

"Keseluruhan tampak yang saya ingin lakukan adalah alien. Saya ingin hybrid, tidak pria atau wanita," kata pria 22 tahun, seperti dilansir laman Oddity Central. 

"Saya ingin menjadi tidak ada kelamin atau genderless sejak umur saya berusia 17 tahun, saya sudah pergi ke dokter untuk melihat apakah itu mungkin tetapi saya tidak memiliki keberuntungan."

Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

Ia juga mempunyai pikiran bahwa tidak ingin menjadi seorang wanita. "Saya bisa hidup tanpa organ seksual, jadi mengapa saya harus memiliki penis atau vagina," katanya.

Ia baru-baru ini mencukur alisnya semua, yang ia percaya menambah tampilan aliennya. "Saya memang terlihat seperti orang Mars, saya memiliki kepala yang sangat besar, tidak ada alis dan saya baru saja menghubungkannya," kata Vinny.  
 

 

I love you. Inspired by a painting from @girlacne

A post shared by Vinny (@vinnyohh) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya