Kencan, Selena Gomez Pakai Jaket Rp600 Ribuan

Selena Gomez
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA.co.id – Selena Gomez selalu tampil cantik dan kerap mencuri perhatian dengan pilihan busana yang dikenakan. Begitu juga saat dia berkencan dengan kekasihnya The Weeknd, busana yang dikenakan juga menjadi sorotan.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dia menjadi perhatian bukan karena busana yang dikenakannya berharga mahal, justru sebaliknya. Sebagai seorang penyanyi dunia, wanita berusia 24 tahun ini justru mengenakan jaket murah.

Dikutip dari Teen Vogue, Gomez mengenakan jaket denim deconstructed saat kencan bersama The Weeknd di Paris pada Selasa malam, 28 Februari 2017. Pelantun Love You Like a Love Song yang selalu terlihat elegan dengan segala busana yang dikenakan mulai dari mantel, gaun midi hingga destressed denim dan sneaker ini tampil kasual.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Jaket denim deconstructed yang dikenakan Gomez memiliki dua warna di bagian lengan. Jaketnya mirip dengan tren celana denim recontructed musim ini, yang dikenakan Kendall Jenner, Gigi Hadid, namun dalam bentuk jaket.

Pada bagian bawah dan ujung lengan jaket yang dikenakan memiliki detail sobek-sobek serta pita di bagian leher. Model ini mendefinisikan gaya manis yang kerap menempel pada Gomez dan edgy.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Jaket denim yang dikenakannya merupakan keluaran Zara. Adapun harganya kurang dari Rp600 ribuan.  

Jaket Zara

Rumah kecil tapi berdesain modern juga natural? Contek saja gayanya! Hanya di Interio, program VIVA.co.id yang membahas properti bergaya unik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya