TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Unik, Gaun Pengantin dari Pembungkus Makanan

Dibuat dari 200 pembungkus Taco Bell.
Unik, Gaun Pengantin dari Pembungkus Makanan
Diana Nguyen, pembuat gaun pengantin dari kertas makanan (instagram.com/dianesaurusrex)

VIVA.co.id – Gaun pernikahan yang anggun dan mewah tentu menjadi impian setiap calon mempelai wanita. Namun, seorang wanita bernama Diana Nguyen menjadi viral di media sosial, setelah dirinya membuat gaun pengantin dari 200 bungkus makanan Taco Bell.

Hal ini dilakukannya, karena dia mengikuti kontes Taco Bell bertajuk Love and Tacos, yang akan memberikan hadiah bisa melangsungkan pernikahan di Taco Bell di Vegas bagi pasangan yang beruntung.

“Ini waktunya untuk membuka rahasia. Kami telah bertunangan selama empat tahun, dan bersama selama 10 tahun. Taco Bell telah bersama kami melalui tahun ini, mulai dari pulang sekolah hingga makan malam setelah kerja. Kami menyukai satu sama lain seperti keju di quesadilla,” tulis Ngyuen dalam akunnya di Instagram.

Dilansir dari The Huffington Post, Nguyen mengatakan bahwa gaun buatannya banyak terinspirasi dari Project Runway, Ru Paul’s Drag Race dan Face Off. Menurutnya, butuh sekitar lima hingga enam jam untuk membuatnya.

Tunangan adiknya, Patra, yang merupakan Taco Bell Manager, juga membantunya untuk membuat gaun tersebut, dengan menyumbangkan 400 bungkus Taco Bell yang ditukar dengan membeli makanan combo.

"Kami sudah memiliki material lainnya, seperti lem, korset tua, dan  selembar kain putih, jadi biaya yang dibutuhkan hanya sekitar Rp133 ribu.

Nguyen mengatakan bahwa dia dan kekasihnya Nick Ward telah berteman sejak SMA, namun baru menjalin hubungan saat akhir kuliah.  Meskipun pada awal keduanya tidak berencana untuk menikah di Taco Bell, sekarang menjadi misi mereka untuk memenangkan kontes dan mewujudkannya.
 
Kendati nantinya tidak memenangkan kontes tersebut, pasangan ini akan bahagia dengan kehidupan mereka. "Ini merupakan perjalanan menyenangkan dan kami berdua bersemangat untuk melihat di mana kehidupan membawa kami," kata Nguyen.

 

Rumah kecil tapi berdesain modern juga natural? Contek saja gayanya! Hanya di Interio, program VIVA.co.id yang membahas properti bergaya unik.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP