Cerita Dude Harlino Jadi Sopir Taksi Online

Dude Harlino
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor dan pembawa acara Dude Harlino digandeng menjadi salah satu sopir taksi online dalam rangka promosinya. Dude menjadi salah satu selebriti untuk mengantar penumpang yang menggunakan aplikasi online tersebut.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

Dude sengaja mengosongkan satu hari untuk mengantar tiga penumpang. Cerita menarik pun ia dapatkan.

"Pertama kali saya merasakan bagaimana jadi sopir dan mencari penumpang dan menunggu orderan. Alhamdulillah dapat sesuai target. Memang hampir semua yang saya bawa kaget begitu lihat," kata Dude saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 6 Maret 2017.

Cerita Alyssa Soebandono Dampingi Anak Belajar dari Rumah

Dude banyak bertukar pikiran selama mengantar penumpang ke tempat tujuan. Ia mendapat teman baru sekaligus menjalin silaturahmi saat bekerja di bidang yang tidak pernah terbayang baginya tersebut.

"Ada yang terakhir saya bawa tiga orang ibu-ibu mau ke suatu tempat akhirnya dia cerita tentang keluarganya. Cerita tentang anak-anaknya. Banyak sharing tentang Islam saat itu. Karena ibu-ibu ada yang bertanya tentang itu jadi saya coba jawab," ujar suami Alyssa Soebandono tersebut.

Alyssa Soebandono Istighfar Terus Saat Main Sinetron Baru

Ayah satu anak itu pun kembali belajar menghargai berbagai profesi. Seperti apa yang ia jalani saat itu, tak semudah yang terlihat.

"Ternyata memang cukup berat dan harus kita hargai dan yang penting halal," ucapnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Namun sebagai istri, Alyssa Soebandono bertanggung jawab mengingatkan sang suami untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2021