Ivan Gunawan Target Jual Busana Muslim ke Arab

Ivan GUnawan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Desainer kenamaan Ivan Gunawan berniat melebarkan sayap untuk koleksi busana muslim rancangannya. Pria berusia 35 tahun ini mengakui bahwa ingin sekali label busana muslim terbarunya bisa diterima dengan baik.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Meski koleksinya baru diperkenalkan pada Januari dan segera diluncurkan dalam waktu dekat, pria yang kerap disapa Igun tersebut yakin bahwa label busana muslim bernama Manjha bisa memenuhi kebutuhan Muslimah. Itu, lantaran Igun sangat memerhatikan kaidah dan detail dalam berbusana muslim.

"Iya aku malah targetnya ke Arab untuk busana muslim. Itu pasar yang tepat sekali untuk mengenalkan busana muslim hasil karya desainer Indonesia," ujar Ivan kepada VIVA.co.id.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Dia menuturkan bahwa target fesyennya ini lebih menyasar kepada perempuan muslim dewasa yang tetap ingin tampil santun namun elegan. Selain itu, dia juga ingin menampilkan sentuhan Indonesia di dalam beberapa koleksi busana muslim rancangannya.

Kendati demikian, perlu usaha keras baginya untuk bisa tembus di pasar Arab. Ada beberapa mekanisme yang harus dilalui agar semuanya terwujud.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

"Aku sangat memerhatikan sekali setiap koleksi yang aku buat. Ya, aku minta doanya agar bisa tembus di pasar Timur Tengah busana muslimnya," ucapnya.

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024