Sneakers Cerdas Bisa untuk Memesan Pizza

Sneakers Pizza Hut
Sumber :
  • instagram.com/pizzahut

VIVA.co.id – Jika sebelumnya untuk melakukan pesan antar pizza harus menggunakan telepon atau smartphone, baru-baru ini diluncurkan inovasi baru memesan pizza.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Pizza Hut baru saja merilis sebuah kampanye iklan terbarunya melalui sepasang sneakers bernama Pie Tops. Lewat sepatu ini, pembeli bisa memesan pizza hanya dengan menekan sebuah tombol.

Dilansir dari Fox News, setiap pasang sepatu ini dilengkapi dengan perangkat Bluetooh yang tersinkronasi dengan aplikasi mobile Pizza Hut. Melalui cara ini pengguna bisa memilih pizza hanya dengan menekan sebuah tombol yang berada tepat di tengah lidah sepatu (bagian atas sepatu yang disambungkan pada lengkung tengah bagian depan sepatu atau menjadi satu bagian dengan bagian depannya).

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Sneakers ini juga dilengkapi dengan teknologi geo location yang membantu pengantar pizza menemukan posisi pemesan di manapun berada. "Hal penting memberi kemudahan bagi penggemar untuk memesan Pizza Hut. Pie Tops edisi khusus adalah ekspresi kreatif dari komitmen kami untuk menyediakan kemudahan dan memberikan pengalaman memesan," kata David Daniels, Wakil Presiden Media dan Iklan  Pizza Hut.

Tapi untuk kalian pecinta pizza sekaligus sneakers tampaknya tidak bisa berharap banyak dari produk ini. David mengatakan bahwa Pizzza Hut hanya mengeluarkan 64 pasang sneakers Pie Tops, sehingga akan sulit untuk diperoleh.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

"Sebagian besarnya akan diberikan kepada influencer (dan) media, hanya untuk membuat gebrakan dan kami telah memberikan kesempatan untuk beberapa penggemar berat Pizza Hut mendapat sepasang Pie Top," ujarnya.

Adapun tujuan dari rilis sneakers cerdas ini, menurut Daniels adalah untuk mempromosikan peningkatan sistem online pemesanan Pizza Hut. Sebelum ini, Pizza Hut telah memperkenalkan sistem pemesanan dengan tweet pada tahun 2015, yang memungkinkan pelanggan memesan pizza hanya dengan me-tweet emoji pizza kepada perusahaan.

 

Pizza. With the press of a button. #PieTops

A post shared by Pizza Hut ???? (@pizzahut) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya