Adegan Akhir Film Logan Dipertanyakan

Hugh Jackman
Sumber :
  • REUTERS/Axel Schmidt

VIVA.co.id – Post credit scene atau adegan singkat usai sebuah film berakhir merupakan salah satu bagian yang ditunggu-tunggu penonton setia. Adegan tersebut biasanya berisi cuplikan kecil tentang sekuel selanjutnya atau film lain dari studio yang sama. 

Bioskop Imbau Orangtua Tak Ajak Anak Nonton Film Brutal

Jika film besutan Marvel Cinematic Universe (MCU) selalu menghadirkan adegan pascafilm ini, tidak demikian dengan Logan. Sempat dinantikan namun ternyata tak ada, sutradara James Mangold ungkap alasannya.

"Satu-satunya alasan kami muncul dengan film berbeda adalah mencoba melakukannya secara berbeda juga," kata Mangold dilansir Toronto Sun.

Mewaspadai Konten Dewasa di Film Superhero dan Anak-anak

Karena itulah, ia dengan tegas tidak akan membuat sesuatu yang sudah biasa dilakukan film lain. 

"Jadi aku agak fanatik untuk bilang, 'jika ini yang dilakukan film lain, maka aku tak akan melakukannya'. Jika biasanya ada cameo atau end credit scene, kami tidak membuatnya," tambah sang sutradara.

Dampak Bahaya Tayangan Kekerasan untuk Anak

Dia pun merasa jika post credit scene tak lain punya keuntungan sebagai iklan untuk film lainnya. Mangold hanya ingin mengawali dan mengakhiri filmnya dengan caranya sendiri.

"Kami mencoba membuat film yang dimulai dan diakhiri dengan caranya sendiri. Tidak ada hal (alasan) lainnya yang harus dikatakan," Mangold menegaskan. (ase)

Film Logan.

Hugh Jackman Pensiun, Spin-Off Film Logan Tetap Dibuat

Film tersebut akan menceritakan Laura, anak perempuan Wolverine.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2017