Unta Menemani Raja Salman dan Rombongan Berlibur di Bali

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.
Sumber :

VIVA.co.id – Liburan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud bersama rombongannya di Bali mendapatkan pelayanan yang sangat unik. Hilton Bali Resort, salah satu hotel yang dijadikan tempat menginap rombongan raja menyediakan unta untuk menemani para keluarga kerajaan berlibur. Unta itu ditambatkan di pinggir pantai di Nusa Dua, Bali.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Apakah unta ini dibawa spesial untuk tamu kerajaan yang menginap di Nusa Dua? Ternyata tidak. Unta-unta tersebut dibawa dari Australia beberapa tahun yang lalu. 

Walaupun tidak spesial dibawa untuk keluarga kerajaan, unta tersebut dapat membuat pengunjung merasa seperti di rumah. 

Pamer Foto Diundang Raja Arab, Anies Dinilai Ingin Dapatkan Efek Elektoral

Minarto, yang membawa salah satu unta di depan Hilton Bali Resort, tidak berhenti diorder.  "Kami sibuk, dan mereka ingin banyak (unta). Tetapi kami hanya memiliki sejumlah unta," kata Minarto. 

Dilansir laman Reuters, pihak hotel hanya menyediakan  lima ekor unta. Rombongan Raja Salman merencanakan liburan di Bali hingga 9 Maret 2017. Namun sebagian kecil rombongan telah kembali ke Arab Saudi, Senin kemarin. Di Bali mereka menginap di sejumlah hotel. Selain Hilton, mereka juga membooking St Regis dan Mulia.

Pengamat Nilai Anies Manfaatkan Momen Jamuan Raja Salman untuk Pilpres

Tonton video “Mewahnya Perjalanan Raja Salman ke Indonesia” di sini.

Ilustrasi wisata Bali.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Seperti halnya, dengan pergi melakukan destinasi wisata ke Bali. Tidak dipungkiri, Bali selalu menjadi tujuan wisata para pengunjungnya untuk menghilangkan penat sejenak.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024