Boyband Papan Atas Korea Ini Resmi Ganti Nama

Personel BEAST akan tampil di acara pertandingan sepakbola
Sumber :
  • FB BEAST

VIVA.co.id – Meski telah melekat pada mereka, akhirnya kelima anggota BEAST harus rela melepaskan nama besar boyband asal Korea Selatan tersebut.

Usai Ditinggalkan, Satu Mantan Anggota BEAST Bergabung Lagi

Hal tersebut tak lain, karena nama BEAST masih merupakan hak cipta milik Cube Entertainment. Sehingga, tidak bisa digunakan lagi, setelah BEAST memutuskan untuk berpisah.

Dengan menggunakan nama baru, Highlight, mereka akan merilis album mini pertama, setelah berganti nama, dengan judul Can You Feel It? pada 20 Maret 2017.

Sambut Album Baru, Fans Boyband BEAST Berdonasi untuk Iran

Sebelumnya, mereka sempat membuat penggemar bertanya-tanya, apa nama yang akan digunakan. Karena sempat memberi beberapa petunjuk kecil di akun media sosial, dengan tulisan "I will be your light."

Tak lama, para anggota mengunggah gambar foto konsep untuk album mereka di media sosial, dengan caption 'HIGHLIGHT'Can you Feel It?. Dengan konsep santai seperti sebuah pesta.

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

"Hightlight +food= sungguh seksi dan tampan," puji seorang penggemar. “Sedangkan yang meninggalkan Cube adalah pilihan terbaik bagi mereka, dan saya berharap mereka menjadi lebih sukses.”

Boyband Korea, Super Junior.

Super Junior Diganggu Isu Pelecehan Seksual

Korban hanya menyebut pelakunya berinisial A.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2017