Julia Perez Tagih Janji Ahok Soal Sumber Waras

Julia Perez.
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez menagih janji Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok soal perbaikan fasilitas rumah sakit Sumber Waras. Hal itu diungkapkan Jupe begitu sapaan akrab Julia Perez di akun Instagram-nya.

Dokter Larang Luna Maya Donor Darah untuk Jupe

Jupe tak ingin Ahok 'omong doang' soal rencana besarnya memperbaiki fasilitas rumah sakit Sumber Waras.

"Pak ahok... selagi jupe masih hidup.. jupe akan tagih rs ini berdiri tegak.. krn tugas jupe memastikan bapak ngak omdo ... pak sebagai pasien kanker jupe merasa bapak bener2 perhatian sama kita... pak tolong bapak harus menang supaya rumah sakit ini bener2 terwujud.(amin)pak . jupe biasa nya ngak terlalu in to politik. tapi krn suara jupe masih di dengar.. dan insya Allah brrmanfaat.. semoga tweet jupe ini... bener2 bapak wujudkan.. karena kami orang2yg lagi berjuang hidup dari cobaan ini.. berharap.. banyak akan kemajuan rs di indonesia.. tidak hanya dari segi tempat tapi alat2 nya.. dan para dokternya.. yg bersaja... semoga saja BPJS bener2 adil terhadap pasien dan RS dan dokter2 nya.. ok semangat pak ahok kalo TUHAN BERKENDAK TIDAK ADA YG TIDAK MUNGKIN ... cahyoo cemungut. #jeritanhatipejuangkanker #bpjs #ahok #hospylife @basukibtp," tulis Jupe.

Kondisi Terbaru Julia Perez Usai Operasi Besar

Selain tulisannya, pelantun Bleah Duren itu juga memposting sebuah rencana besar Ahok untuk rumah sakit itu.

"Saya telah selesai membuat design di atas tanah ex RS Sumber Waras, yang nantinya akan ada 1000 ranjang untuk penderita kanker dan 1026 untuk penderita stroke dan lumpuh otak. Juga akan dibangun Apartemen dengan 500 unit kamar untuk pelayan variatif, jadi jika ada pasien tak mampu yang sudah stadium 4, kami takkan kembalikan ke rumah tak layak. Kamis akan tempatkan di Apartemen dan merawat beliau, supaya bisa meninggal dengan terhormat sebagai orang yang mampu -Ahok."

Mereka yang Donorkan Darah untuk Julia Perez

Postingan Jupe tersebut dilihat 25 ribu netizen.

 

Pak ahok... selagi jupe masih hidup.. jupe akan tagih rs ini berdiri tegak.. krn tugas jupe memastikan bapak ngak omdo ... pak sebagai pasien kanker jupe merasa bapak bener2 perhatian sama kita... pak tolong bapak harus menang supaya rumah sakit ini bener2 terwujud.(amin)pak . jupe biasa nya ngak terlalu in to politik. tapi krn suara jupe masih di dengar.. dan insya Allah brrmanfaat.. semoga tweet jupe ini... bener2 bapak wujudkan.. karena kami orang2yg lagi berjuang hidup dari cobaan ini.. berharap.. banyak akan kemajuan rs di indonesia.. tidak hanya dari segi tempat tapi alat2 nya.. dan para dokternya.. yg bersaja... semoga saja BPJS bener2 adil terhadap pasien dan RS dan dokter2 nya.. ok semangat pak ahok kalo TUHAN BERKENDAK TIDAK ADA YG TIDAK MUNGKIN ... cahyoo cemungut. #jeritanhatipejuangkanker #bpjs #ahok #hospylife @basukibtp

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Ruben Onsu di pemakaman Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Jelang Ajal Menjemput, Jupe Selalu Minta Pulang

Menurut Ruben Onsu, Jupe mengaku sudah capek dan lelah.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2017