Akhir Kisah Cinta Menghebohkan Artis Cantik Korea

Sulli
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sulli dan Choiza salah satu pasangan artis yang kisah cintanya cukup menghebohkan. Saat foto pasangan ini beredar di dunia maya, penggemar langsung geger. Kisah cinta pasangan yang berbeda usia ini memang menjadi sorotan.

Sulli dan Keberaniannya Mendobrak Dunia K-Pop

Maklum, sejumlah kontroversi mewarnai kisah cinta pasangan ini. Hubungan cinta pasangan ini mulai tercium publik, setelah foto-foto kebersamaan mereka beredar luas di dunia maya. Foto itu beredar ke publik, kabarnya karena dompet Choiza hilang.

Saat itu, manajemen Sulli, SM Entertainment membantah artisnya memiliki hubungan spesial dengan personel Dynamic Duo tersebut. Gosip semakin berembus, Sulli pun menyatakan mundur dari aktivitasnya di girlband f(x). Bahkan, Sulli sempat menghilang tak diketahui di mana keberadaannya.

Mantan Pacar Sulli, Choiza Diserang Warganet Sampai Didoakan Meninggal

Seiring berjalannya waktu, akhirnya manajemen Sulli, SM Entertainment membenarkan hubungan asmara antara Sulli dengan Choiza. Mereka menyatakan keduanya dekat dan kemudian menumbuhkan perasaan di hati masing-masing.

Choiza juga menyampaikan permintaan maafnya karena tidak langsung memberikan penjelasan, setelah spekulasi terus berkembang.

Sulli Eks f(x) Dipastikan Meninggal Gantung Diri

Sayangnya, kisah cinta pasangan yang membuat iri beberapa selebriti Korea ini harus kandas di tengah jalan. Keduanya mengakhiri hubungan mereka setelah menjalin hubungan dua tahun lebih. Hal itu diungkapkan langsung oleh manajeman Sulli.

"Setelah melihat laporan, benar bahwa mereka sudah putus. Mereka memutuskan untuk berteman sebagai junior dan senior," kata perwakilan SM Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo.

pernyataan yang sama diungkapkan manajeman Choiza, Amoeba Culture.

"Keduanya menjadi renggang karena kesibukan mereka dan cara hidup yang berbeda," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya