Di Justice League, Ini Mobil Baru Batman

Mobil baru Batman di film Justice League
Sumber :
  • movieweb.com

VIVA.co.id – Masih ingat kan dengan mobil milik Batman, tapi jangan harap melihat mobil tersebut dalam film barunya Justice League.

Geger, Justice League Rilis Foto Provokatif Joker Jadi Yesus

Zack Snyder, sang sutradara menjanjikan akan ada banyak kejutan bagi penggemar Justice League. Hanya sehari usai dia mengunggah rekaman bawah air si Aquaman, Zack mengungkapkan bagaimana kendaraan baru yang akan digunakan Batman dan ada dalam adegan film DC Superhero.

"Pembaruan...apa yang kamu khawatirkan tentang Wayne," tulis Snyder dalam unggahan gambar mobil berteknologi tinggi tersebut. Berdasar gambar, badan mobil tampak serupa dengan mobil yang terlihat dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Intip First Look Jared Leto sebagai Joker di Justice League Terbaru

Sebagai tambahan, mobil ini juga dilengkapi senjata baru, yaitu mesin penembak dua, peluncur misil ada di bagian atas bangunan.

Dilansir Aceshowbiz, film ini bercerita tentang Bruce Wayne yang mendapat inspirasi tentang mempercayai orang lain. Dalam film ini banyak karakter terkenal dari DC yang akan muncul, seperti Superman, Flash, Aquaman, Cyborg, Superman.

Trailer Justice League Versi Zack Snyder Ungkap Adegan Baru

Bersama Wonder Woman, Batman bekerja lebih cepat untuk menemukan dan merekrut tim metahuman untuk berdiri melawan ancaman tersebut. Film ini sendiri akan tayang mulai 17 November 2017.

Justice League versi Zack Snyder.

Keadilan untuk Justice League

(Review) Zack Snyder akhirnya berikan keadilan yang pantas didapatkan oleh Justice League. Tayang hari ini, 18 Maret di HBO GO.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2021