Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Makin Kompak

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram.com/ramadhaniabakrie

VIVA.co.id – Persahabatan Jessica Iskandar dengan pesinetron Nia Ramadhani semakin kompak. Tak hanya berdua, Jessica yang tergabung dalam kelompok arisan bernama 'Arisan dan Charity' itu beberapa hari lalu baru saja kembali dari Singapura khusus menonton film yang tidak tayang di Indonesia.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

"Itu sudah direncanain (ke Singapura), kita ke sana memang pengen nonton film. Filmnya enggak masuk Indonesia. Jadi ya sengaja beli tiket, kita sudah rencanainnya sebulan lalu. Kebetulan Nia punya tempat tinggal di sana. Kita jalan-jalan bareng-bareng saja," kata ibu anak satu itu saat berbincang dengan VIVA.co.id, di Studio Pesbukers ANTV, Senin, 6 Maret 2017.

Menariknya saat liburan singkat di Negeri Singa itu, Jessica juga diajak Nia untuk makan malam dengan sang mertua, Aburizal Bakrie.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Iya, itu jadinya kita habis pulang nonton, terus sudah gitu Nia bilang mau diajak dinner (makan malam) ini sama mertua. Terus kita rundingan, ya sudah," ucap wanita berusia 29 tahun itu.

"Terus aku bilang, 'Ini enggak apa-apa nih Ni (Nia)?' Kata Nia enggak apa-apa santai saja. Tapi kok ya enggak enak. Ya sudah deh ikut. Dan selama dinner, aku enggak berdiri, duduk saja hahahaha," sambungnya.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Banyak pengalaman baru yang didapat Jessica saat berada di tengah-tengah keluarga Aburizal.

"Tapi Pak ARB (Aburizal Bakrie) sama ibu benar-benar welcome banget sama kita-kita. Baik banget enggak ada jarak. Orang yang masa kini, sangat menyenangkan dan diajak ngobrol. Jadi ya senang banget duduk bareng, makan bareng sama mereka," katanya.

 

And suddenly we met papa mama... Dinner dehh...... hihihiii....

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya