Menpar Yakin Raja Salman Sudah Jatuh Cinta dengan Bali

Kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud, di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, nampak telah jatuh cinta dengan pesona keindahan pariwisata wisata Indonesia, terutama Pulau Bali. Buktinya, Raja Salman memperpanjang masa liburannya di Bali selama tiga hari lagi.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya, di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin, 7 Maret 2017.

"Ya, mungkin beliau jatuh cinta sama Bali. Sudah ada surat bahwa liburannya diperpanjang sampai tanggal 12 Maret," ujar Arief.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Menurut mantan Direktur Utama Indosat itu, Raja Salman sangat puas berlibur ke Indonesia, hingga ingin memperpanjang masa liburannya. "Karena ahlan wa sahlan dari kita yang meriah," tuturnya lagi.

Arief pun mengaku kabar Raja Salman memperpanjang jadwal liburannya sudah didengar sejak dia menyambutnya di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Sabtu pekan lalu.

Pamer Foto Diundang Raja Arab, Anies Dinilai Ingin Dapatkan Efek Elektoral

"Waktu saya datang ke Bali memang sudah di-sounding juga bahwa beliau memperpanjang sampai  tangga 12 Maret. Beliau harus di sini karena ada program lagi," katanya.

Pada awalnya Raja Salman dijadwalkan berlibur di Bali dari tanggal 4 Maret hingga  9 Maret 2017. Namun, liburannya diperpanjang hingga 12 Maret 2017. (ren)

Tonton video "Pengawal Botak Raja Salman Terjepit Wanita Cantik" di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya