Empat Kali Operasi, Begini Kondisi Artis Cantik Korea

Moon Geun Young.
Sumber :
  • namooactors.com

VIVA.co.id – Artis cantik Korea Selatan, Moon Geun Young harus dirawat di rumah sakit. Ia juga menjalani operasi darurat.  Tak hanya itu, Geun Young  harus menjalani operasi sampai empat kali. Namun, menurut manajeman Geun Young, Namoo Actor artis bertubuh mungil itu sudah keluar dari rumah sakit.

Artis Moon Geun Young Dilarikan ke UGD

"Moon Geun Young telah menyelesaikan operasi keempat dan kondisinya sudah meningkat pesat. Ia dizinkan keluar dari rumah sakit," ujar perwakilan Namoo Actor seperti dilansir dari Soompi.

Meski demikian, bintang drama Cinderella Sisters ini tetap masih berada di bawah pengawasan dan memerlukan perawatan lebih lanjut. "Dia masih harus beristirahat hingga sembuh setelah menjalani prosedur pembedahan besar," ujarnya.

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

Ini menjadi bulan yang sulit bagi Geun Young. Artis ini mendadak mengeluh sakit di lengan kanannya, 1 Februari lalu. Dia didiagnosis menderita sindroma kompartemen akut. Ia membutuhkan perhatian medis dan operasi darurat.

Akibat penyakitnya tersebut, mantan artis cilik ini membatalkan tur Romeo and Juliet. Belum diketahui pasti apakah Geun Young masih harus menjalani operasi lainnya.

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru
Kim So Hyun, Kim Yoo Jung, Kim Sae Ron

Transformasi Lima Mantan Artis Cilik Korea

Nama mereka semakin populer.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2017