Desainer Indonesia Kenalkan Koleksi Bumi ke Melbourne

Anandia Marina Putri Harahap dan PR Wardah
Sumber :
  • instagram.com/ikyk2011

VIVA.co.id – Label fesyen I.K.Y.K atau I Know You Know akan memamerkan koleksi terbarunya di ajang Virgin Australia Melbourne Fashion Festival 2017. Label yang dimotori oleh Anandia Marina Putri Harahap ini merupakan bagian dari Indonesia Fashion Forward  (IFF) generasi keempat.

Profil Eggie Jasmin, Desainer Indonesia yang Menang di Mrs Wolrd 2022

I.K.Y.K akan mempersembahkan koleksinya pada 15 Maret 2017. Semua persiapan diakui Anandia telah rampung karena pagelaran ini sesuai dengan gaya busana I.K.Y.K.

"Persiapannya sudah beres semua tapi ini paling senang aku buat koleksinya soalnya I.K.YK memang busana menyasar ke fall/winter dan pas sekali. Jadi eksplore-nya dalam banget," ujar pendiri dan Direktur Kreatif I.K.Y.K kepada VIVA.co.id.

Sukses di Milan Fashion Week 2020, Karya Dua Desainer Ini Diluncurkan

Dia menuturkan bahwa pada gaya busana I.K.Y.K sendiri lebih layering. Sehingga pada ajang tersebut secara keseluruhan tampilannya pun akan bertumpuk, namun tetap terlihat modis.

I.K.Y.K nantinya akan menampilkan 22 koleksi dengan merepresentasikan gaya yang lebih fokus ke temanya, yakni Bumi. Sang perancang pun memilih tekstur dan bahan yang lebih ringan seperti wol yang nyaman dikenakan dengan perpaduan warna alam.

LA MODE Sur La Seine a Paris Saatnya Karya Desainer Indonesia Mendunia

Sementara untuk siluetnya, I.K.Y.K memilih tampilan loose dan oversized. Beberapa item fesyen yang ditampilkan, seperti jaket, outer dan celana bergaris desain kontemporer, modern namun sedap dipandang mata.

"Kali ini kita keluar dari zona aman dan ingin lebih maksimal karena kita bermain dengan beberapa teknik. I.K.Y.K akan fokus pada permainan color tone karena sesuai dengan tema itu sendiri," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya