Pemain Harry Potter Punya Grup WhatsApp, Apa Obrolannya?

Emma Watson
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Emma Watson sibuk mempromosikan film terbarunya, Beauty and the Beast. Meski sudah bermain dalam banyak film baru, Emma mengaku masih dekat dengan para pemain Harry Potter, film yang membesarkan namanya.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

Enam tahun sudah sejak Harry Potter terakhir selesai. Emma mengungkapkan ia dan para rekannya masih sering berkomunikasi melalui grup obrolan di WhatsApp. Dalam sebuah wawancaranya, Emma mengatakan semua pemeran utama dalam Harry Potter ada di grup tersebut.

Emma pun mengundang mereka untuk hadir dalam screening film Disney terbarunya. Namun sayang, semua orang punya kesibukan masing-masing di berbagai belahan dunia. Emma pun menganalogikan mereka seperti Pokemon.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

"Mereka seperti Pokemon karena punya jadwal yang tersebar di seluruh dunia," tulis Digital Spy mengutip jawaban pemeran Belle tersebut.

Meski tak semua sahabatnya di Harry Potter bisa hadir di acaranya itu, tapi tidak dengan Matt Lewis dan Tom Felton. Mereka berdua datang memberi dukungan untuk Emma Watson. Tom, bahkan membawa mawar merah untuk Emma.

Tom Felton Beberkan Hubungan yang Sebenarnya dengan Emma Watson

"Aku merasa sangat didukung oleh rekan-rekan lamaku," ujar Emma Watson.

Emma Watson.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

ADHD adalah gangguan perkembangan saraf yang ditandai dengan gejala seperti kesulitan mempertahankan perhatian, hiperaktif, dan impulsif.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2023