Cerita Lain Kedekatan Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih jadi suami istri.
Sumber :
  • REUTERS/Kimberly White

VIVA.co.id – Setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt kembali menjalin hubungan dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Kabarnya, Pitt menjalin komunikasi dengan Aniston melalui pesan singkat di telepon pribadi mereka.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Kabar kedekatan Pitt dan Aniston memang menjadi sorotan. Namun, sejauh ini, belum ada komentar resmi baik dari pihak Pitt maupun Aniston soal tersebut.

Meski demikian, banyak cerita lain yang beredar soal keakraban kembali Pitt dan mantan istrinya itu. Jolie dikabarkan sangat tidak suka melihat Pitt berkomunikasi dengan Aniston. Ia sangat marah, tetapi tak dapat berbuat banyak karena mereka memang sudah sepakat untuk bercerai.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sementara itu, di sisi lain, suami Aniston juga kecewa melihat hal tersebut. Aktor dan penulis naskah ini tak terima istrinya melakukan kontak dengan Pitt. Bahkan, Theroux pergi menghadiri Paris Fashion Week tanpa didampingi Aniston.

"Ia tampak tak terlalu senang saat tiba di bandara Charles de Gaulle di Paris, Minggu 5 Maret," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Namun, sumber lain menyatakan sebaliknya. Theroux tidak marah melihat Aniston berkirim pesan ke Pitt. Ia sangat mengenal istrinya, dan tak khawatir Aniston akan kembali ke pelukan Pitt.

"Theroux tak memiliki masalah dengan itu, karena dia tahu Aniston ingin bersikap baik," ujarnya.

Aniston sendiri kabarnya tak berniat untuk kembali bersama Pitt. Ia sudah bahagia dengan Theroux. Ia bersikap terbuka dan menjaga hubungan baik dengan Pitt demi membantu mantan suaminya itu untuk bangkit dari keterpurukan setelah bercerai dari Jolie.

“Ia hanya sedih karena wanita itu (Jolie) memperlakukan Pitt dengan buruk,” ujar sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya