Selandia Baru Tawarkan Liburan Gratis untuk Pelamar Kerja

Wellington, Selandia Baru
Sumber :
  • Pixabay/trf57

VIVA.co.id – Sebuah perusahaan teknologi di Wellington ingin merekrut teknisi dari seluruh dunia, dan menawarkan liburan gratis ke Selandia Baru untuk siapa saja yang memenuhi kriteria perusahaan.

Tips Berlibur Seru Bersama Sahabat di Selandia Baru

Ada 100 posisi yang diperebutkan, dengan penerbangan dan akomodasi yang dibayar perusahaan. Program ini disebut Looksee Wellington, dan bermitra dengan Wellington Regional Economic Development serta Workhere New Zealand, sebuah perusahaan perekrutan karyawan global.

Apa keuntungan bagi perusahaan? Looksee mengatakan bahwa sekarang ini industri teknologi Wellington sedang berkembang, jadi perusahaan membutuhkan orang baru. "Jadi kami akan membawa 100 orang terbaik untuk mengisi 100 posisi teknologi terbaik," kata Looksee di situsnya. 

5 Lokasi Pemotretan Romantis di Selandia Baru

Sebagai imbalan untuk perjalanan, Anda harus bersedia untuk menghadiri wawancara kerja yang telah diatur dengan beberapa perusahaan teknologi terkemuka di kota. Anda juga harus bangun untuk pergi pada pertemuan serta berwisata di sekitar Wellington.

Pada akhir minggu, perusahaan akan menawarkan pekerjaan kepada kandidat terbaik. 

Toilet Instagramable di Daerah Terpencil Ini Dibanjiri Wisatawan

"Ini akan menjadi wawancara empat hari yang telah diatur, untuk bertemu, dan eksplorasi, dengan semua penerbangan dan akomodasi dibayar. Pada akhir minggu, akan ada penawaran untuk pekerjaan di tempat yang tidak pernah Anda pikirkan," kata Looksee.

Dilansir laman Metro, jika Anda ingin pekerjaan di bidang teknologi di Selandia Baru, atau hanya seorang ahli teknologi yang ingin berwisata, Anda harus memasukan CV sebelum 20 Maret, dan wisata akan berlangsung pada 1-11 Mei. (mus)     

Danau Tekapo, Selandia Baru.

Destinasi Wisata Wajib di Selandia Baru untuk 5 Tipe Traveler

Kamu yang mana?

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2019