TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Patung Aktor 'Kong: Skull Island' Ini Supermirip Aslinya

Awas tertipu, ini bukan Tom Hiddleston yang asli.
Patung Aktor 'Kong: Skull Island' Ini Supermirip Aslinya
Tom Hiddleston (REUTERS/Neil Hall)

VIVA.co.id – Patung lilin Tom Hiddleston mengejutkan banyak orang. Berbeda dari patung lilin tokoh lainnya, milik Tom Hiddleston satu ini dinilai sangat mirip dengan aslinya.

Patung tersebut dipamerkan di Museum Madame Tussauds London dan New York. Tidak sendirian, Tom, di museum tersebut, bersama dengan karakter lain dalam Kong: Skull Island.

Proyek patung lilin Kong tersebut merupakan bagian dari promosi film oleh Legendary Pictures dan Warner Bros. Tom berdiri sebagai karakternya, Captain James Conrad, di film tersebut.

Tak hanya Sang Kapten, museum tersebut juga memuat karakter lain, Mother Long-Legs, seekor laba-laba raksasa dan kepala Kong itu dengan setting hutan bambu yang khas, dilansir Hollywood Reporter.

Patung Lilin Tom Hiddleston sebagai Karakter di Kong: Skull Island

Tim Kong: Skull Island menggaet 33 seniman untuk mengerjakan proyek ini selama lebih dari 72 hari. Kepala Kong punya berat lebih dari 3 ribu pounds atau sekitar 1.300 kilogram.

"Saya harap ketika orang-orang datang bertemu dengan Kong langsung, mereka bisa merasakan seperti apa sensasinya. Mungkin, rasanya lebih dari yang saya rasakan, karena ketika saya syuting film ini, Kong tidak ada di sana, kami harus membayangkannya sendiri," kata aktor Inggris tersebut. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP