Liburan Raja Salman di Bali Mirip Film Eat, Pray, Love

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abduaziz al-Saud, benar-benar terpesona dengan keindahan alam Bali. Pasir putih dan deburan ombak yang riuh membuat orang nomor satu di Jazirah Arab itu memperpanjang masa liburannya dari yang semula sampai tanggal 9 Maret diundur menjadi 12 Maret depan.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Kemarin Selasa, Raja yang juga berstatus Penjaga Dua Kota Suci itu juga menggelar santap malam di pinggir pantai. Demikian ungkap Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Petrus Reinhard Golose.

Kisah aktivitas Raja Salman berlibur di Bali dilukiskan oleh Kapolda seperti film Hollywood berjudul 'Eat, Pray and Love'. "Kalau kita lihat film Eat, Pray and Love, kalau menurut saya semuanya ada di Bali ini. Makan di Bali, pray di Bali dan love di Bali. Mungkin tambah satu lagi, peace di Bali," kata Petrus di kantornya, Rabu 8 Maret 2017.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Menurutnya, Raja amat sangat senang menikmati keindahan pantai Bali. Kendati begitu, Petrus memastikan bahwa Raja lebih banyak menghabiskan aktivitas di hotel.

"Raja amat sangat senang (berada di Bali). (Aktivitas) lebih banyak di hotel. Kemarin beliau makan di pinggir pantai di St Regis, karena memang ada vila yang di-booking. Di pinggir pantai beliau menikmati makanan," kata dia.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Menurut Petrus, hal itu menandakan Raja Salman sangat menikmati liburannya di Pulau Dewata. "Bagi kami ini tanda jika beliau amat sangat menikmati masa liburannya di Bali. Kesan yang ke luar bahwa beliau amat sangat menikmati pantai Bali ini," ujarnya. (ren)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024