TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Liburan Raja Salman di Bali Mirip Film Eat, Pray, Love

Raja tampak senang menikmati keindahan pantai Bali, kata Kapolda.
Liburan Raja Salman di Bali Mirip Film Eat, Pray, Love
Kunjungan Raja Salman ke Indonesia. (VIVA.co.id/M Ali Wafa)

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abduaziz al-Saud, benar-benar terpesona dengan keindahan alam Bali. Pasir putih dan deburan ombak yang riuh membuat orang nomor satu di Jazirah Arab itu memperpanjang masa liburannya dari yang semula sampai tanggal 9 Maret diundur menjadi 12 Maret depan.

Kemarin Selasa, Raja yang juga berstatus Penjaga Dua Kota Suci itu juga menggelar santap malam di pinggir pantai. Demikian ungkap Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Petrus Reinhard Golose.

Kisah aktivitas Raja Salman berlibur di Bali dilukiskan oleh Kapolda seperti film Hollywood berjudul 'Eat, Pray and Love'. "Kalau kita lihat film Eat, Pray and Love, kalau menurut saya semuanya ada di Bali ini. Makan di Bali, pray di Bali dan love di Bali. Mungkin tambah satu lagi, peace di Bali," kata Petrus di kantornya, Rabu 8 Maret 2017.

Menurutnya, Raja amat sangat senang menikmati keindahan pantai Bali. Kendati begitu, Petrus memastikan bahwa Raja lebih banyak menghabiskan aktivitas di hotel.

"Raja amat sangat senang (berada di Bali). (Aktivitas) lebih banyak di hotel. Kemarin beliau makan di pinggir pantai di St Regis, karena memang ada vila yang di-booking. Di pinggir pantai beliau menikmati makanan," kata dia.

Menurut Petrus, hal itu menandakan Raja Salman sangat menikmati liburannya di Pulau Dewata. "Bagi kami ini tanda jika beliau amat sangat menikmati masa liburannya di Bali. Kesan yang ke luar bahwa beliau amat sangat menikmati pantai Bali ini," ujarnya. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP