Intip Sepatu Crocs Berharga Rp5,3 Juta

Sepatu Crocs Christopher Kane
Sumber :
  • instagram.com/crocs

VIVA.co.id – Sepatu Crocs sempat sangat populer di masyarakat. Itu karena sepatu dari bahan karet tersebut nyaman digunakan.

Perusahaan Sepatu Crocs Tutup Seluruh Pabriknya, Ada Apa?

Kini kembali hadir sepatu Crocs dengan sentuhan mewah atau high fashion. Christopher Kane baru saja meluncurkan enam pasang koleksi kapsul Crocs untuk koleksi spring/summer 2017, dengan sentuhan baru.

Dikutip dari Us Magazine, sepatu Crocs mewah tersebut memiliki efek marmer, rose gold dan bebatuan kristal. Adapun epatu Crocs mewah itu harganya Rp5,3 juta.

Sepatu Crocs Versi Balenciaga Ludes Terjual Sebelum Rilis

Di satu sisi, sepatu Crocs tersebut terlihat glamor dan mewah dengan cara sederhana. Model sepatu slip-on ini tetap nyaman dipakai, karena tidak mengalami banyak perubahan dibanding model-model terdahulu.

Sementara saat gelaran London Fashion Week pada Februari lalu, Kane juga membawa koleksi sepatu Crocs dengan dihiasi kristal. Dia juga menampilkan koleksi Crocs dengan tambahan bulu.

Sepatu Crocs Berevolusi, Unik atau Makin Aneh?

Kane sebelumnya mengatakan bahwa dia bekerja dengan item yang tak terduga dan beragam, mengubah yang biasa menjadi mewah. "Saya ingin membawa stempel dan DNA saya sendiri untuk sepatu klasik Crocs dan membuatnya istimewa," kata dia, seperti dilansir dari Vogue.

Dia menuturkan motif marmer terasa sangat bersahaja dan dia ingin membuatnya lebih membumi, yang bisa dipadukan dengan gaun malam atau dengan jeans. Tambahan batuan kristal membuat tampilannya sedikit lebih mewah untuk gaya sehari-hari.

Kendati demikian, ada beberapa orang yang menganggap bahwa sepatu ini aneh dan buruk. Mereka mengatakan bahwa sepatu ini memiliki bentuk kekanak-kanakan dan naif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya