Petualangan Mencekam di Film 'Ular Tangga'

film Ular Tangga
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Petualangan sekelompok muda-mudi dalam mendaki gunung, berakhir dengan tragedi mistis yang mencekam. Ya, momen tersebut dengan gamblangnya terekam dalam sebuah film horor berjudul Ular Tangga.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Dikisahkan, Fina (Vicky Monica) bersama kawan-kawannya berniat untuk hiking ke sebuah dataran tinggi di gunung. Dituntun oleh Gina (Shareefa Danish), mereka sampai pula di kaki gunung dan segera memulai petualangannya.

Petaka dimulai saat sang pemimpin perjalanan, Bagas (Randa Septian) mengambil jalan pintas yang sebelumnya dilarang Gina. Mereka kemudian tersasar sampai ke rumah angker.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Singkat cerita, kejadian kian diperparah dengan penemuan Bagas akan sebuah kotak permainan ular tangga. Ternyata, benda tersebut mengandung aura mistis yang mampu mencelakakan rombongan tersebut.

Fina yang memiliki kemampuan indera keenam, telah memprediksi kejadian mengenaskan yang bakal terjadi. Bersamaan dengan itu, Bagas dan dua teman lainnya hilang diculik oleh makhluk gaib.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Dibantu oleh teman yang tersisa, Fina dan Gina mesti menyelamatkan teman-temannya yang menghilang. Tak pelak, ia pun harus memecahkan seluruh teka-teki yang membelenggunya di tengah belantara asing tersebut.

Arie Azis yang sebelumnya pernah menyutradarai sederet film horor ternama, kembali dinobatkan untuk menangani film ini.

Saat penayangan perdana film genre horor tersebut di XXI Epicentrum, Rabu 8 Maret 2017, sejumlah artis turut menyaksikannya. Sebut saja artis Aura Kasih, Ajun Perwira, Ade Fitrie, Ricky Perdana dan sejumlah anggota dari  Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA).

Ade Fitrie meyakini film Ular Tangga itu mampu menyedot banyak penonton di Tanah Air. Diutarakannya, Ular Tangga mampu menghadirkan adegan horor yang berbeda dengan film-film sebelumnya.

"Dapet serem dan horornya. Ular Tangga ini menjadi kebangkitan film horor di Tanah Air," ucap Ade.

Aura Kasih pun mengaku cukup menikmati film horor tersebut. "Filmnya seram,” ucapnya singkat.

Film Ular Tangga sendiri bakal tayang serentak di layar bioskop Indonesia pada tanggal 9 Maret 2017.

pesinetron Ade Fitrie bersama yayasan YPPA

YPPA menonton bersama film Ular Tangga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya