Kong: Skull Island, Aktor Berkelas dan Efek Visual Superkece

Kong: Skull Island
Sumber :
  • Legendary Pictures

VIVA.co.id – Berada di sebuah tempat yang asing tentu bikin diri merasa aneh dan ingin cepat-cepat meninggalkannya. Namun, apa jadinya jika keasingan tersebut dibarengi oleh marabahaya yang siap menerkam kita kapan saja?

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Hal tersebut, setidaknya dapat dilihat secara jelas dalam film berjudul Kong: Skull Island. Masih berkutat soal raja primata, Kong, sinema tersebut menyajikan petualangan segenap awak penjelajah yang bertemu dengan deretan monster nan buas.

Cerita diawali saat James Conrad (Tom Hiddleston) dan sejumlah awak yang diisi tentara bawahannya, peneliti, serta fotografer pergi ke sebuah tempat asing di dalam kepulauan misterius. Mereka menemukan banyak kejanggalan, termasuk seorang pilot Perang Dunia II bernama Hank Marlow (John C. Reilly) yang terjebak di sana selama 28 tahun.

Selamat! Tom Hiddleston Sambut Kelahiran Anak Pertama

Melalui Hank, para penjelajah dijelaskan tentang kondisi kepulauan di sana. Tak pelak, satu yang membuat tempat itu istimewa adalah kehadiran primata bernama Kong, gorila bertubuh raksasa yang kerap menjadi pelindung bagi masyarakat pendalaman sana.

Keberadaan Kong seolah dianggap dewa oleh penduduk primitif. Bukan tanpa sebab, karena ia selalu menjaga mereka dari serangan monster buas, termasuk spesies kadal bawah tanah yang amat membahayakan.

Tom Hiddleston Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Karena tak tahu-menahu, atasan Conrad bernama Preston Packard (Samuel L. Jackson) berniat untuk membunuh Kong sebagai bayaran atas sejumlah bawahannya yang mati. Akankah upaya Conrad menjaga Kong dari ancaman Packard, berhasil?

Menariknya, bukan hanya deretan pemain di level atas saja yang jadi magnet untuk Kong: Skull Island ini, tapi juga CGI yang memukau. Entertainment Weekly menulis sang sutradara dan tim CGI patut diberi tepuk tangan untuk hasil visual yang mengagumkan. 

Film ini menampilkan efek yang mencengangkan namun sayang, dianggap punya penghubung cerita yang cetek. Meski begitu, Variety menyatakan bahwa Skull Island 10 kali lebih bagus dari Jurassic World. 

Film ini disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts dan sejumlah pemain yang bertalenta, seperti Brie Larsson, John Goodman, Corey Hawkins, dan lain-lain. Sajian ganas dan petualangan yang mencekam dari Kong: Skull Island, dapat dinikmati pada Bulan Maret 2017 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya