Jangan Ketinggalan Serial Baru Shaheer Sheikh di ANTV

Serial India baru di ANTV, Dev dan Sona.
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id – Setelah menayangkan serial Janji Suci Vidya, ANTV sebagai stasiun televisi nasional tier 1 kembali menambah serial India terbaru di bulan Maret 2017.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Dev dan Sona hadir menemani pemirsa setia ANTV mulai 7 Maret 2017 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 15.30 WIB. Dalam tayangan perdananya, Dev dan Sona berhasil menduduki posisi nomor satu di jam tayangnya dengan perolehan rating 2.5 dan share 20.6 sesuai data Nielsen 7 Maret 2017.

Dev dan Sona yang memiliki judul asli Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi dan dibintangi oleh Shaheer Sheikh, yang sebelumnya telah dikenal melalui perannya di Mahabharata, dan Navya yang juga tayang di ANTV. Shaheer juga terlibat dalam sinetron lokal ANTV berjudul Cinta di Langit Taj Mahal 1 dan 2.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Menurut Manager Acquisition and Distribution ANTV, Gunawan, kekuatan pemain serta cerita yang modern merupakan daya tarik serial ini.

"Dev dan Sona merupakan drama cinta yang saat ini di negara asalnya masih dalam proses syuting. Oleh karena itu, cerita dan setting-nya pun masih fresh, modern dan sesuai dengan kehidupan sehari-hari kita,” ujar Gunawan.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

“Kami berharap, faktor-faktor tersebut dapat menarik minat masyarakat. Selain itu kehadiran Shaheer Sheikh  sebagai pemeran utama dengan kemampuan aktingnya dan namanya yang sudah dikenal masyarakat Indonesia juga menjadi kekuatan serial ini." katanya menambahkan.

Serial Dev dan Sona yang mulai tayang di negaranya tanggal 29 Februari 2016 hingga saat ini telah memasuki episode ke 267. Serial tersebut menceritakan tentang Dev (Shaheer Sheikh), seorang pebisnis sukses yang sangat menyayangi ibunya, Ishawari (Supriya Pilgaonkar).

Bagi Dev, keluarga adalah yang paling utama dan ia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Bersama ibu dan ketiga adiknya, ia tinggal di sebuah rumah mewah yang ia beli di New Delhi.

Baginya, rumah ini sangat berharga karena menyimpan banyak kenangan dan impian yang terkait dengan hidupnya. Hingga suatu hari Ishwari jatuh sakit dan dokter yang biasa merawat Ishwari merekomendasikan untuk bertemu dengan Dokter Sona (Erica Fernandez), seorang ahli gizi.

Dev yang pemarah sering terlibat pertengkaran dengan Sona dan saling membenci, namun seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta tumbuh di antara mereka.

Ishwari yang menyadari adanya benih cinta antara anaknya dan Sona tidak menyetujui hubungan tersebut. Dev yang mengetahui hal itu pun terpaksa menuruti kemauan ibunya dan memutuskan hubungannya dengan Sona.

Melihat Dev sedih dan depresi, Ishwari perlahan menyetujui hubungan mereka dan Dev berhasil meminang Sona.
 
Berbeda dengan karakternya di serial Navya, Shaheer Sheikh mencoba menunjukan penampilan barunya melalui serial Dev dan Sona.

“Di Navya saya berperan sebagai pria lugu dan manis yang jatuh cinta. Di Dev dan Sona saya berperan sebagai Dev yang sedikit kasar, pemarah dan hanya bersikap baik kepada keluarganya. Cerita Dev dan Sona juga bukan hanya kisah percintaan biasa, namun juga realita kehidupan dan bagaimana kecintaan seorang anak terhadap ibunya yang juga bisa dijadikan sebuah pelajaran untuk masyarakat,” ucap Shaheer menjelaskan.

“Saya senang serial ini begitu dicintai di beberapa negara seperti Afrika Selatan, Dubai dan Inggris. Saya senang dengan perolehan rating yang tinggi di episode awal dan berharap masyarakat Indonesia terus memberikan respons positif.” kata mantan kekasih Ayu Ting Ting itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya