Menikmati Pelayaran Mewah dengan Kapal Pesiar di Jakarta

Quicksilver Cruise
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Bagi masyarakat Jakarta, berlibur dengan hal yang itu-itu saja terasa begitu membosankan. Tak pelak, pesona wisata menggunakan kapal pesiar mewah pun kini menjadi pilihan. 

Turis RI Nikmati Alunan Jazz Pertama Dunia di Tengah Lautan

Tidak hanya di Bali, kini di Jakarta pun Anda dapat merasakan kemewahan liburan dengan berkeliling kepulauan menaiki kapal pesiar, yakni Quicksilver Cruise. Kapal pesiar ini merupakan cara alternatif bagi Anda yang telah bosan berjelajah wisata darat di Jakarta.

Kapal yang beroperasi dari Batavia Sunda Kelapa Marina ini mengelilingi perairan Kepulauan Seribu, seperti Pulau Seribu, Pulau Bidadari, Pulau Kelor dan Pulau Ayer.

Sensasi Menelusuri Sungai-sungai Megah Eropa dengan Kapal Pesiar

Kapal ini sangat cocok dengan penyelenggaraan party on boat, meeting, perayaan ulang tahun dan pesta pernikahan. 

"Jalannya kita ke Pulau Seribu, Pulau Bidadari, Pulau Kelor dan Pulau Ayer. Kapal ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti gathering perusahaan, merayakan pernikahan dan acara ulang tahun," ujar Ahmad Yani, Kapten Quicksilver Cruise Jakarta, kepada VIVA.co.id.

Selain Lebih Hemat, Ini Kelebihan Berpesiar Dibanding Traveling Darat

Dia menuturkan bahwa ketika penumpang berada di atas kapal, mereka akan merasakan pelayanan kelas satu dan fasilitas-fasilitas di kapal yang tergolong mewah. Di mana pun Anda memilih tempat duduk, baik di dalam ruangan ber-AC atau di atas dek dengan hembusan angin lautnya, Anda akan menikmati pelayaran mewah.

Kapal ini dapat menampung 130 tamu, belum termasuk awak kapal. Tidak hanya itu, kapal pesiar ini juga menawarkan hiburan untuk Anda sejenak melupakan kejenuhan Jakarta sehari-hari. 

Beberapa fasilitas yang ditawarkan, seperti games, sulap, modern-dance oleh Quicksilver Dancers, dan bernyanyi serta berdansa bersama akan menambah kekayaan pengalaman Anda yang tak terlupakan. Pelayaran ini sekaligus juga akan mendidik putra-putri Anda dalam mengenal sisi lain Jakarta, warisan budaya dan sejarahnya, serta keindahan alam yang dimiliki Jakarta.  

Untuk harga sewa kapal ini terbagi menjadi reguler dan charter. Untuk charter sekitar Rp75 juta untuk 130 tamu, sudah termasuk makanan dan hiburan yang ditawarkan kapal ini. Sementara untuk reguler akan dikenakan biaya Rp58 juta untuk 130 orang, di mana penumpang akan di rop saja pada salah satu pulau pilihannya.

Kendati belum dikenal masyarakat Jakarta, jadwal berlayar kapal ini hanya dilakukan pada hari Sabtu-Minggu saja. Untuk waktunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

"Kami hanya berlayar setiap Sabtu-Minggu saja. Untuk waktu tergantung yang menyewa kapal ini, kadang ada yang buat dinner cruise ada juga berangkat siang atau pagi," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya