TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Begini Cara Rekan Artis Dukung Kesembuhan Julia Perez

Jupe masih terbaring lemah di rumah sakit.
Begini Cara Rekan Artis Dukung Kesembuhan Julia Perez
Julia Perez dan Jessica Iskandar. (instagram.com/inijedar)

VIVA.co.id – Julia Perez masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Selama di rumah sakit, artis yang akrab disapa Jupe ini dijenguk rekan-rekan artisnya. Mereka memberikan dukungan dan semangat demi kesembuhan Jupe.

Di antara para artis yang rajin menjenguk Jupe adalah Jessica Iskandar dan Vega Darwanti. Diakui Jessica, ia dan Vega berniat untuk kembali menjenguk Jupe.

"Oh iya aku sama kak Vega sudah ada niatan untuk besuk dia (Jupe) lagi. Lagi cari waktu kosong," kata Ibu dari El Barrack Alexander di studio Pesbukers, ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 8 Maret 2017.

Diakui Jessica, saat ini, Jupe sangat membutuhkan dukungan dan doa dari para sahabat dan orang-orang terdekat, serta juga dari penggemarnya. Kehadiran orang-orang terdekat yang menjenguk Jupe, menjadi penyemangat tersendiri bagi artis dan pedangdut tersebut.

"Sebisa mungkin kita mau datang untuk memberikan support kita untuk kak Jupe. Biar semangat untuk sembuh," ujar Jessica.

Senada dengan Jessica, Vega pun yakin jika kehadiran para sahabat mampu menyembuhkan sakit yang diderita si pelantun Aku Rapopo tersebut.

"Ya karena kalau dia (Julia Perez) happy, positif pikirannya, penyakit Insya Allah pergi. Aku selalu semangati dia, pasti kak Jupe sembuh kok," kata Vega.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP