Begini Cara Rekan Artis Dukung Kesembuhan Julia Perez

Julia Perez saat dijenguk Jessica Iskandar.
Sumber :
  • instagram.com/inijedar

VIVA.co.id – Julia Perez masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Selama di rumah sakit, artis yang akrab disapa Jupe ini dijenguk rekan-rekan artisnya. Mereka memberikan dukungan dan semangat demi kesembuhan Jupe.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Di antara para artis yang rajin menjenguk Jupe adalah Jessica Iskandar dan Vega Darwanti. Diakui Jessica, ia dan Vega berniat untuk kembali menjenguk Jupe.

"Oh iya aku sama kak Vega sudah ada niatan untuk besuk dia (Jupe) lagi. Lagi cari waktu kosong," kata Ibu dari El Barrack Alexander di studio Pesbukers, ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 8 Maret 2017.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Diakui Jessica, saat ini, Jupe sangat membutuhkan dukungan dan doa dari para sahabat dan orang-orang terdekat, serta juga dari penggemarnya. Kehadiran orang-orang terdekat yang menjenguk Jupe, menjadi penyemangat tersendiri bagi artis dan pedangdut tersebut.

"Sebisa mungkin kita mau datang untuk memberikan support kita untuk kak Jupe. Biar semangat untuk sembuh," ujar Jessica.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Senada dengan Jessica, Vega pun yakin jika kehadiran para sahabat mampu menyembuhkan sakit yang diderita si pelantun Aku Rapopo tersebut.

"Ya karena kalau dia (Julia Perez) happy, positif pikirannya, penyakit Insya Allah pergi. Aku selalu semangati dia, pasti kak Jupe sembuh kok," kata Vega.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024