Makanan Khas Indonesia ini Bikin Jessica Iskandar Ketagihan

Jessica Iskandar makan gado-gado.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jessica Iskandar cukup bisa dikatakan menjalani pola hidup sehat. Bagaimana tidak, setiap kali syuting Pesbukers, ibu satu anak itu selalu membawa bekal yang segar.

Jonas Brothers Bakal Konser di Indonesia, Promotor Siapkan Nasi Goreng dan Gado-gado

Terkadang dia terlihat mengonsumsi roti sebagai camilan. Namun untuk menu makan malam, bintang film Dealova itu lebih suka gado-gado. Gado-gado baginya menjadi makanan yang sehat karena berisikan sayuran yang segar dan diolah sendiri.

"Aku kalau break syuting makan malamnya gado-gado. Gado-gado enak dimakan, tapi enggak enak kalau digadoin, digadoin ama lelaki," katanya berseloroh kepada VIVA.co.id belum lama ini saat dia di sela-sela syuting taping Pesbukers.

Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

Jedar, begitu sapaannya, sangat menyukai makanan khas Indonesia yang disiram dengan bumbu kacang itu. Cukup satu kotak bekal gado-gado membuatnya kenyang dan tak begah.

"Isi gado-gadonya biasa ada selada tapi yang fresh, tauge rebus, telur, tahu, tempe, ketimun, bayam, kol rebus, jagung rebus dan labu. Ini diaduk pakai bumbu kacang pokoknya enak banget," tuturnya semangat menunjukkan menu makan malamnya itu.

Hotman Paris Ungkap Alasan Koleksi Banyak Cincin Berlian

Jika yang lain masih senang dengan mengonsumsi nasi atau makanan berat lainnya di malam hari, tentu Jedar punya alasan mengonsumsi gado-gado.

"Aku paling suka makan sayur karena bikin kita makin fresh, lebih berserat dan sehat," ucapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya