Pertemanan Bermanfaat Jessica Iskandar

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Jessica Iskandar dikenal sebagai artis sekaligus komedian yang banyak memiliki teman. Tak hanya sesama selebriti saja, wanita yang akrab disapa Jedar ini juga punya sahabat dari kalangan moleh, pengusaha, hingga sosialita.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Namun, bukan karena status ia menjalin pertemanan. Ibu satu anak itu mengaku terus mencari teman yang mampu memberikan dampak positif selama hidupnya. Lantas, apa arti teman buat komedian Pesbukers tersebut?

"Buat aku, sumber kebahagian, inspirasi berbagi, buat aku punya teman itu bukan hanya teman nongkrong makan, tapi tempat berbagi ilmu, lebih kaya inspirasi bisnis-bisnis, charity, lebih ke situ sih poin plusnya. Jadi aku senang," kata wanita berusia 29 tahun itu saat berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu, 8 Maret 2017 di Studio Pesbukers ANTV.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Bagi Jessica, tak ada untungnya bila memiliki banyak teman, namun tak membawa manfaat di kehidupannya.

"Kalau sekarang aku punya teman cuma buang-buang waktu, terus nongkrong-nongkrong doang, aku sudah enggak gitu lagi. Sudah beda, aku sudah emak-emak, jadi kalau sekarang punya teman pun, teman yang membawa aku menjadi orang yang lebih baik," katanya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Banyak hal yang Jessica pelajari dari sahabat-sahabatnya. Tak hanya sekadar bertemu, Jessica juga sering berbagi dan bertukar pikiran tentang banyak hal satu sama lain.

"Misal simple ya, contohnya aku banyak belajar dari Jennifer Bachdim, aku belajar jadi ibu yang baik untuk El, melayani El tanpa babysitter. Karena, Jennifer ngurus kedua anaknya enggak pakai babysitter. Jadi bikin motivasi aku semangat, positif kan itu," katanya.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022