Empat Kota Terbersih di Amerika Serikat

Coeur d'Alene
Sumber :
  • coeurdalene

VIVA.co.id – Kota-kota besar di dunia umumnya tak lepas dari polusi udara dan suara. Bahkan ada pula yang masih belum bisa mengelola sampah dengan baik. Meski demikian, kota-kota ini masih tetap diserbu oleh para kaum pekerja yang ingin mendapatkan kehidupan lebih layak ketimbang di kampung halaman mereka.

Resort Supermewah Seharga Rumah, Ada Lapangan Basketnya

Meski termasuk negara maju, kota-kota di Amerika Serikat juga bergulat dengan isu polusi. Utamanya polusi udara. Namun, tak semua kota di Negeri Paman Sam ini tak ramah dengan tubuh manusia. 

Seperti dilansir laman Travelerstoday, berikut empat kota di Amerika Serikat yang dipilih sebagai kota bebas polusi dan cocok sebagai lokasi berlibur.

Robot Bandara Ini Bakal Mengangkut Koper Anda Sepanjang Bandara

Coeur d'Alene

Terletak di barat laut Idaho, Coeur d'Alene tercatat sebagai salah satu kota terbersih di AS. Peringkat kebersihannya mencapai 4.85. Menurut Expedia, kota ini juga dikenal dengan Cougar Bay Preserve-nya  yang menjadi habitat berbagai jenis tanaman dan spesie hewan.

Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah ke Amerika Serikat

Surfside, Florida

Sebagai kota yang berlokasi di dekat laut, Surfside dianggap mampu menjaga kelestarian pantai dan alam liarnya. Kota ini bahkan memiliki program konservasi penyu.

Beaver Creek, Colorado

Kota ini sangat mengedepankan masalah lingkungan. Itulah sebabnya, mereka memiliki aktivitas Ranger dan Ski di mana turis bisa belajar cara melestarikan lingkungan. Singkatnya, Beaver Creek adalah kota tepat bagi Anda yang ingin menikmati alam sekaligus mempelajarinya.

Colorado Springs, Colorado

Satu lagi kota di Colorado yang masuk dalam kota ramah lingkungan. Colorado Springs pernah menempati kota terbersih dalam hal polusi partikel. Salah satu program terkait lingkungan yang cukup dikenal dari kota ini adalah Keep Colorado Springs Beautiful. Program ini bertujuan mengedukasi orang-orang tentang manfaat menjaga kebersihan dan keindahan kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya