Raisa Girang Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden Jokowi

Raisa Andriana
Sumber :
  • instagram.com/raisa6690

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Raisa Andriana – atau yang akrab disapa Raisa – sedang berbahagia. Bukan hanya karena berbunga-bunga merayakan ulang tahun sang kekasih, Hamish Daud, tapi juga karena pelantun Mantan Terindah itu baru mendapat hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Kabar bahagia itu ia ceritakan melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya. Raisa mengatakan, sepeda itu didapat saat menghadiri acara peringatan Hari Musik Nasional di Istana Negara, Kamis 9 Maret 2017.

"Guys, aku baru aja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk acara Hari Musik Nasional. Dan guess what? Dapet sepedaa.. Hadiah Bapak Presiden Jokowi," seru Raisa girang.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Ia bercerita, awalnya Jokowi memberi kuis untuk menyebutkan lagu-lagu daerah dan juga suku. Raisa yang mengaku tahu jawabannya namun merasa gugup memilih diam hingga akhirnya Presiden RI itu mencari dan memanggilnya.

"Jadi tadi Pak Presiden ngasih kuis-kuis kayak yang kita lihat kemarin-kemarin tuh. Yang pertama sebutkan enam lagu daerah, terus aku udah takut tuh mau maju padahal tahu tapi takut nervous, kayak enggak bisa jawab gitu. Terus suku udah mau angkat tangan juga tapi tetep takut. Tiba-tiba dipanggil, ‘Raisa mana Raisa sini,’ terus dipanggil. (Kata Jokowi) 'Kan ada Raisa di sini jadi harus nyanyi dong.' Lhaaa... hehehe," tutur wanita 26 tahun ini.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Diminta menyanyi, alih-alih lagu galau, Raisa pun akhirnya membawakan Indonesia Pusaka. Sebuah sepeda dengan stiker bertuliskan, 'Hadiah Presiden Jokowi’ itu akhirnya bisa dibawa pulang olehnya.

"Akhirnya setelah nyanyi dikasih deh," kata Raisa yang tampil cantik dengan busana merah muda tersebut. (ren)

Harta Tahta Raisa

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Raisa mengumpulkan rasa percaya dirinya dan menyerahkan semua teknis kepada tim produksi untuk menghasilkan sebuah karya yang menarik atas namanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024