Perawatan Area Intim Sederet Selebriti Dunia

Emma Watson.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Penampilan menjadi perhatian utama kaum Hawa untuk dirawat. Banyak cara atau biaya yang dikeluarkan demi merawat kecantikan.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Namun tak melulu penampilan fisik yang kerap terlihat yang menjadi perhatian, lantaran banyak wanita yang juga melakukan perawatan area intim mereka agar bersih dan sehat. Dan berikut ini sejumlah selebriti yang melakukan perawatan khusus di area intimnya seperti dilansir dari People.

Emma Watson

Penting Bagi Wanita, 4 Perawatan Kecantikan Ini Dilarang Dalam Islam

Bintang Beauty and the Beast ini menerapkan Fur Oil ke seluruh rambut di tubuhnya, termasuk area intim. "Saya akan menggunakan di mana saja dari ujung rambut, alis hingga area intim saya. Ini produk yang menakjubkan untuk semuanya," kata dia.

Gwyneth Paltrow

Terapi Masalah Gaya Hidup dengan Alat Mirip Kepompong Pakai Teknologi Inframerah

Paltrow mendorong pembacanya untuk mencoba tren baru seperti yang dilakukannya, steaming area intim. Salah satu fungsinya adalah membersihkan rahim. Selain itu, juga dapat menyeimbangkan kadar hormon wanita.

Jennifer Love Hewitt

Hewit melakukan perawatan untuk mempercantik area intim dengan vajazzling atau membuat tato kristal yang ditempel di bagian perut bawah, dekat dengan area intim. Dan Hewitt menggunakan kristal Swarovski untuk mempercantiknya. 

 

???????? #jenniferlovehewitt #jenniferlove #jlh

A post shared by Jennifer Love Hewitt (@jennifer.lovehewitt) on

Khloe Kardashian

Bintang reality Keeping Up with the Kardashians ini mengungkapkan bahwa setiap orang harus menggunakan minyak vitamin E untuk merawat area intim mereka. Minyak vitamin E dapat memperkuat lapisan area intim, melembabkan labia dan area intim, mencegah kekeringan dan mengurangi iritasi.

Kim Kardashian

Jika Khloe sangat terbuka mengenai perawatan area intimnya, tidak begitu dengan Kim Kardashian. Namun, untuk mempercantik area intimnya, dia melakukan laser rambut di area tersebut untuk menyingkirkannya.

Cameron Diaz

Dalam bukunya, The Body Book, Diaz menulis tentang pentingnya melakukan perawatan di area intim agar sehat. Dan berbeda dengan Kim, pemain Charlie's Angels ini mengatakan bahwa melakukan laser rambut di area tersebut adalah ide yang sangat gila.

Karena itu, dia tidak menyarankan untuk melakukannya. Menurutnya, rambut di area itu memiliki fungsi untuk mempercantik dan menjaga area tersebut. "Anda seharusnya memperlakukannya seperti bunga yang indah. Dan Anda seharusnya memeliharanya dan harus menyiramnya, memupuknya," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya