Nikita Mirzani Bongkar Aib Rumah Tangganya, Ini Kata Evelyn

Istri Aming, Evelyn (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Evelyn Anda Anjani merasa geram mendengar kabar bahwa penyebab retaknya rumah tangganya dengan Aming Sugandi karena perihal suntik hormon. Ia juga sempat dikabarkan pernah mencoba bunuh diri karena digugat cerai sang suami.

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Hal itu sebelumnya diungkapkan oleh Nikita Mirzani, yang notabene merupakan sahabat Evelyn.

Padahal ia mengaku tak pernah bercerita kepada siapa pun mengenai aib yang melanda rumah tangganya saat ini, baik kepada awak media atau pun kepada teman-temannya. Evelyn tak habis pikir mengapa Nikita membongkar aib rumah tangganya.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

"Saya enggak pernah ngerasa ngomong seperti itu. Pokoknya tidak pernah bicara seperti itu," kata Evelyn saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Maret 2017.

Nikita memang menjadi orang yang pertama kali membeberkan penyebab retaknya rumah tangga Aming dan Evelyn, karena ada yang tidak Aming sukai dari Evelyn yaitu kebiasaannya suntik hormon, karena hal tersebut membuat Evelyn menjadi lebih maskulin.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

Namun, Evelyn mengaku tak kecewa pada sang sahabat, soal kabar miring yang sudah beredar luas tersebut.

"Saya enggak bisa nyalahin siapa-siapa. Ya sekarang balik lagi orang-orang mau percaya sama siapa,” ucapnya pasrah.

Menurutnya, saat ini bukan waktu yang tepat untuk menyalahkan orang lain yang justru malah menambah masalahnya. Evelyn mengaku telah belajar banyak dari masalah yang sedang dihadapinya saat ini.

"Saya pengen netralin aja, enggak mau ada keributan. Saya ingin perjuangkan rumah tangga saya. Ya saat ini saya intropeksi diri semoga ada jalannya,” ujarnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya