Putus dari Drake, J-Lo Pacaran Lagi dengan Pemain Baseball

Jennifer Lopez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Setelah berpisah dari Drake, beredar rumor penyanyi cantik Jennifer Lopez tengah dekat dengan seorang pemain baseball bernama Alex Rodriguez.

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

"Mereka sudah berpacaran sekitar beberapa bulan," ujar seorang sumber pada LoveBScott.com seperti dikutip laman Celebuzz.  

Sumber mengatakan hubungan J.Lo dengan Rodriguez memang masih dirahasiakan. Ia juga mengatakan bahwa putusnya penyanyi cantik itu dengan Drake adalah karena perselingkuhan. Drake diketahui mendekati seorang aktris film dewasa bernama Rosee Divine.

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

"Selama di Vegaz, dia (Rodriguez) bersamanya (Lopez) selama pertunjukan Planet Hollywood Vegas. Mereka selalu bersama di balik layar, tidak di depan umum, namun keduanya tidak menyembunyikan hubungan mereka di kalangan keluarga dan teman-teman," kata sumber.

Sebuah sumber lain mengatakan pada laman Page Six bahwa pasangan baru ini sangat merasa cocok satu sama lain. "Mereka punya banyak kesamaan, sama-sama keturunan Latin, kecintaan mereka pada New dan anak," ujarnya.

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

Keduanya sama-sama memiliki orang anak dari hubungan terdahulu. J.Lo ibu dari duo lembar Max dan Emme sedangkan Rodriguez ayah dari dua anak perempuan, Natasha dan Ella.

Seperti diketahui, Rodriguez sebelumnya pernah dikaitkan dengan sejumlah nama-nama tenar lain seperti Kate Hudson, Cameron Diaz, Madonna dan Torie Wilson.

Lopez juga sebelumnya menjalin hubungan dengan Drake dan hubungan berakhir di awal Februari lalu setelah berpacaran selama dua bulan. Putusnya dua sejoli ini disebabkan oleh kesibukan masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya