Video Jedar dan El Barack Bikin Baper Netizen

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Momen mesra pasangan ibu-anak antara Jessica Iskandar dengan putra semata wayangnya, El Barack tak jarang menjadi sorotan. Kehangatan cara mereka saling menyayangi selalu menjadi buah bibir netizen dan media.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Jedar, begitu sapaannya selalu berusaha menghabiskan waktu berdua dengan sang buah hati. Apalagi El yang saat ini tengah mengenyam pendidikan dini menunjukkan tumbuh kembang yang baik.

Jedar juga sering mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan El. Salah satu video yang bersambung di Instagramnya, momen Jedar mengantarkan El ke sekolah.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

On the way to school #part2 @inijedar x @alexanderbarackel Sometimes you will never know the value of a moment until it becomes a memory,” tulis bintang film Dealova ini.

Netizen haru dan salut dengan cara Jedar membesarkan dan merawat jagoan kecilnya ini. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian kepada Jedar dan El karena cara mereka yang saling mencintai.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Aduhh terharu baget liat @el_barack_alexander dan @inijedar sayang banget el sama mommy jedar yh, el yang bakal jagain mommy, God bless buat kalian dua yh,” tulis netizen.

Kok terharuuu…,” tulis netizen lainnya.

Salutttt banget sm kak @inijedar membesarkan el dengan sepenuh jiwa sepenuh hati sehingga el jadi anak yg membanggakan buat semua org,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya