Bos Facebook Tak Sabar Nantikan Anak Kedua

Kepala Eksekutif Facebook Mark Zuckerberg.
Sumber :
  • Deadline

VIVA.co.id – Anggota keluarga Mark Zuckerberg akan segera bertambah. Sang istri, Priscilla Chan dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Pasangan ini akan segera dikaruniai anak kedua.

Viral, Mark Zuckerberg Ungkap Kepincut dengan Buku Tokoh Pemikir Islam Ini

Dilansir dari Celebuzz, Zuckerberg mengumumkan kabar bahagia ini di laman Facebooknya. Ia mengatakan, bahwa dirinya tengah menanti kehadiran anak kedua. Dalam postingan yang diunggah Kamis, 9 Maret 2017 waktu setempat, pria 32 tahun tersebut sangat senang dengan penambahan anggota baru dalam keluarga kecilnya.

"Aku dan Priscilla dengan senang hati mengabarkan bahwa kami sedang menantikan kehadiran putri kedua kami," kata Zuckerberg. "Setelah mengalami masa sulit saat menghadapi Max, kami tidak yakin akan melahirkan anak kedua."

Mark Zuckerberg Introduces Search by Date Feature on WhatsApp

Saat mengetahui sang istri tengah hamil, Zuckerberd berharap bahwa sang jabang bayi dalam keadaan sehat. Ia berharap istrinya melahirkan anak perempuan.

"Aku sangat bersyukur memiliki saudara perempuan, dan aku sangat senang Max dan calon adiknya nanti akan saling melengkapi satu sama lain," ujarnya.

Mark Zuckerberg Punya Kabar yang Bikin Pengguna WhatsApp Tersenyum

Tumbuh besar dengan saudara perempuan, Zuckerberg dan Chan percaya bahwa mereka tidak akan seperti saat ini tanpa dukungan dari saudara perempuan di keluarga mereka.

"Kita menjadi lebih baik karena kahadiran perempuan kuat di hidup kita, saudara perempuan, ibu dan teman-teman," ujar Zuckerberg.

"Kami tidak sabar menunggu kehadiran anak kami dan melakukan yang terbaik untuk melahirkan perempuan kuat lain." (mus)

5 Film Indonesia Terlaris 2016 Raup Untung Rp546 miliar?! Tonton di video VIVAsinema ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya