Penjelasan Evelyn soal Suntik Hormon

Aming dan Evelyn.
Sumber :
  • instagram.com/psychodiva2016

VIVA.co.id – Evelyn sempat kecewa saat Nikita Mirzani membongkar aib rumah tangganya dengan Aming. Dan ia merasa tak terima saat Nikita juga membahas soal kabar Aming yang komplain ke dirinya, karena sering suntik hormon agar membuatnya menjadi lebih maskulin.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

Menurut Evelyn, hal itu adalah masalah pribadinya. Ia merasa Nikita tak berhak membahas soal suntik hormon.

"Soal suntik hormon itu pun bukan kapasitas dia (Nikita Mirzani) yang menjelaskan. Benar atau tidaknya, itu dokter yang berhak menyampaikan," kata Evelyn saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

Ia pun menegaskan agar masyarakat tidak langsung percaya dengan apapun komentar orang tentang dirinya maupun Aming. "Jadi apa-apa yang bukan keluar dari mulut saya enggak usah ditanggapi," kata Evelyn.

Kuasa hukum Evelyn, Hendri Indraguna sangat menyayangkan sikap Nikita yang terlalu ikut campur soal urusan rumah tangga Aming dan Evelyn. "Kalau memang itu aib rumah tangga orang, enggak usah dibuka-bukalah, sidangnya aja tertutup,"katanya.

Satu Acara dengan Aming, Evelyn: Gue Balik Aja

Hendri pun mengaku tidak tahu apakah ada masalah pribadi antara kliennya dengan Nikita Mirzani. "Saya enggak tahu hubungan Evelyn sama Nikita. Saya enggak mau ini jadi runcing. Bicara ini  bicara aib  rumah tangga orang jangan dibuka-bukalah," ujarnya.

Evelyn Nada Anjani

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Evelyn ingin dibimbing oleh calon pendampingnya.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2019