Beragam Produk Kosmetik Favorit Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Jika menyukai kosmetik, kemungkinan Anda menjadi pengikut adik tiri Kim Kardashian ini di media sosial. Anggota termuda dari klan Kardashian-Jenner itu terkenal dengan bibirnya yang seksi dan label kosmetiknya yang laris dan mendunia.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Menggunakan media sosial sebagai caranya mempromosikan produk kosmetiknya sebelum perilisan, memberi imbas positif pada penjualan produk tersebut. Sejak Kylie Cosmetics diluncurkan pada 2016, bisnis kosmetik pengusaha muda ini telah berkembang dari hanya menawarkan lip kit, kini telah memproduksi eyeshadow, liner, dan highlighter.

Wanita yang terobesesi dengan kecantikan tersebut memiliki sejumlah produk kosmetik favorit, baik dari labelnya maupun label lain. Dikutip dari E! Online, beberapa produk kosmetik yang disukainya, yakni lipstik matte dari Kylie Cosmetics seharga Rp388 ribu, lip primer dari Too Faced seharga Rp268 ribu, dan bulu mata palsu dari Ardell dan seharga Rp49 ribu.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Selain itu, lipglass dari MAC seharga Rp214 ribu, palet perona mata dan pipi dari Tarte seharga Rp400 ribu, dan contour kit dari Anastasia Beverly Hills Rp535 ribu. Ada juga, concealer creamy dari Nars Custard Radiant seharga Rp400 ribu.

Untuk eyeliner, Kylie memilih Kyliner seharga Rp348 ribu dari label kosmetiknya sendiri. Tak cukup itu, adik Kendall Jenner ini juga menyukai bedak transculent dari Laura Mercier seharga Rp508,7 ribu.

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci

Dan produk dari labelnya yang juga jadi favoritnya adalah eyeshadow merek Kyshadow seharga Rp602 ribu. Untuk jenis kosmetik serupa, dia juga memakai palet eyeshadow dari Anastasia Beverly Hills seharga Rp562 ribu. Dia juga menggunakan Master Palette by Mario dari Anastasia Beverly Hills seharga Rp1,9 juta. (art)

 

The Royal Peach Palette is back TOMORROW @ 3pm pst only on KylieCosmetics.com ????????

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021