Catat, Tanggal Kedatangan Dua Aktor Ganteng Korea di Jakarta

So Ji Sub dan Lee Dong Wook
Sumber :
  • 51K, King Kong Entertainment

VIVA.co.id – Fans drama Korea di Indonesia sedang bersiap menyambut kedatangan dua aktor kesayangan, So Ji Sub dan Lee Dong Wook. Keduanya telah dikonfirmasi akan menggelar fan meeting di Jakarta di waktu yang berbeda.

Seperti Apa Penampilan Nana yang Bikin Namanya Trending Topic

Aktor berwajah sendu, So Ji Sub yang terkenal lewat drama seperti I'm Sorry, I Love You, Oh My Venus, dan Master's Sun akan datang pada 7 April 2017. Sementara aktor tampan Lee Dong Wook yang memerankan drama Goblin bakal hadir pada 20 Mei 2017.

Jumpa fans So Ji Sub bertajuk Twenty: The Moment in Jakarta dan Lee Dong Wook Asia Tour in Jakarta: For My Dear sama-sama akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Dalam acara ini nantinya, semua penggemar bisa melakukan hi-touch dengan sang aktor.

Aktor So Ji Sub Bikin Akun Instagram, Warganet: Welcome Oppa

"All categories (Blue, Pink, Green and Yellow) wil get HITOUCH with Lee Dong Wook after the show," tulis keterangan dalam gambar yang diunggah akun Twitter resmi Mecimapro sebagai promotor.

Harga tiket untuk bertemu Lee Dong Wook dan So Ji Sub dijual paling murah dengan harga Rp850 ribu. Tiket sudah bisa didapatkan secara online melalui indotix.com atau penjualan tiket online lainnya.

Kim Tae Ri, So Ji Sub, dan Sutradara “Alienoid” Positif COVID-19
So Ji Sub dan kekasih, Cho Eun Jung.

So Ji Sub Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah dengan Cho Eun Jung

Aktor asal Korea Selatan, So Ji Sub, bersuara tentang bagaimana kehidupannya telah berubah sejak menikahi dengan sang istri. 

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2022