TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Masa Lalu Buruk Artis Korea Terungkap, Dahulu Suka Membully

Jadi kontroversi, Sungho mundur dari boyband-nya.
Masa Lalu Buruk Artis Korea Terungkap, Dahulu Suka Membully
Sungho BOYS24 (instagram.com/boys24_)

VIVA.co.id – Artis baru Korea Selatan, BOYS24, Sungho, menyatakan mundur dari subunit boyband-nya setelah kisah masa lalunya terbongkar. Ia menjadi kontroversi karena dikabarkan sering membully teman sekolahnya.

Kontroversi dimulai saat seorang pengguna tanpa nama mengklaim bahwa Sungho bertanggung jawab atas kekerasan seksual yang terjadi di masa SMA. Sungho, seperti dilansir Koreaboo, dituduh kerap membully teman perempuan di kelasnya.

Mereka mengatakan hanya dengan satu argumen saja, Sungho bisa sangat marah, bahkan sampai membalikkan meja. Meski berhasil ditahan oleh siswa lainnya, ia kembali menyerang teman perempuannya itu dengan mencekiknya.

Dia juga dituduh suka berkomentar kasar tentang penampilan fisik teman perempuannya. Dia bahkan menyuruh mereka syuting video porno dan berkata video itu tidak akan bagus karena mereka terlalu jelek.

Tak hanya itu, Sungho juga disebut pernah menyentuh perut siswi dan bertanya apa mereka hamil. Kenakalannyanya tak berhenti di sana, Sungho dituduh membakar dokumen sekolah untuk menghancurkan bukti bahwa dia membolos. Bukti dokumen yang terbakar itu ia simpan di loker temannya yang mana malah mendapat hukuman.

Namun, netizen yang menuduh Sungho tersebut mengatakan tidak memiliki banyak bukti, karena saat itu ponsel pintar belum banyak seperti sekarang.

Agensi dan Sungho Minta Maaf

Kisah masa lalu Sungho tersebut memang telah dihapus, tapi pada 10 Maret 2017, agensi Sungho, CJ E&M dan Liveworks Company mengumumkan bahwa rapper ini akan mundur dari subunit Boys24

"Ada kontroversi yang cukup serius dan diskusi tentang tindakan tak pantas dari Sungho di masa lalu di dunia maya. Sungho benar-benar minta maaf. Karena kontroversi ini, Sungho memutuskan secara sukarela mundur dari subunit (BOYS24)," ujar agensi.

Pihak agensi pun sedang berusaha menghubungi korban agar Sungho bisa meminta maaf dengan benar.

"Saya minta maaf telah mengecewakan penggemar saya dan menyebabkan masalah. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepribadian yang lebih baik," tulis Sungho dalam pernyataannya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP