Dubai Tawarkan Penginapan Unik nan Hemat

XVA Hotel Al Fahidi, Dubai
Sumber :

VIVA.co.id – Jajaran hotel mewah nan megah, ditawarkan di Dubai untuk memberi kenyamanan pada para pelancong. Siapa sangka, Dubai juga menawarkan penginapan menarik dan juga hemat di kantong.

Menengok Kemeriahan Dubai Menjelang Idul Adha

Ternyata, beberapa pilihan hotel yang menarik dan sesuai kantong para pelancong, juga dihadirkan di Dubai. Berikut beberapa pilihan penginapan menarik dan hemat, dikutip dari rilis Zeno Indonesia yang diterima VIVA.co.id pada Jumat, 10 Maret 2017.

XVA Hotel, Al Fahidi

Lompat Dari Ketinggian 14 Ribu Kaki di Dubai, Berani Coba?

Terinspirasi dari kebudayaan dan sejarah Timur Tengah, XVA hotel memiliki kamar tamu unik yang didekorasi dengan motif artistik dan tradisional. Hotel ini berlokasi di pusat daerah Al Fahidi, salah satu daerah tertua di Dubai. Dikenal sebagai warisan arsitektur, gang-gang sempit dan jarak yang dekat dengan the Creek, Al Fahidi dilihat sebagai salah satu situs warisan budaya paling penting di Dubai.

Rove Hotel, Pusat Kota Diera

Keseruan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Jelajahi Dubai

Berjarak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Dubai dan dekat dengan landmark Dubai, Rove Hotel di Diera menjadi tempat menginap yang sempurna untuk memulai petualangan kebudayaan di kota. Hotel ini juga menyediakan akses yang mudah bagi para tamu untuk berbelanja dan bersantai.

Novotel World Trade Centre Dubai

Anda dapat menginap di hotel bintang empat yang nyaman di Novotel World Trade Centre Dubai. Berlokasi tepat di samping Dubai World Trade Centre, hotel ini memiliki kamar tamu yang sejuk dan modern, sehingga cocok untuk bersantai dengan pemandangan kota yang menawan.

DoubleTree by Hilton Hotel Dubai, Pantai Jumeirah

Terletak di lokasi mewah di The Walk Jumeirah Beach Residence (JBR), kawasan pejalan kaki yang berada di pesisir pantai di Dubai, hotel ini memiliki kamar tamu suite dengan pemandangan ke Teluk Arab dan The Palm Jumeirah yang megah, serta pantai pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya