Artis India, Ravi Bhatia dan Adila Fitri Rilis Single Duet

Adila Fitri dan Ravi Bhatia rilis single duet berjudul LLDR.
Sumber :
  • Dok. Portrait Management

VIVA.co.id – Bagi Anda pecinta serial India di ANTV pasti sudah tak asing lagi dengan Ravi Bhatia, yang pernah membintangi serial Jodha Akbar sebagai Prince Salim. Ravi juga pernah main di serial populer Gara-gara Duyung.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Nah, aktor tampan India tersebut baru saja merilis single duet bersama Adila Fitri, rapper wanita Tanah Air. Adila sendiri pernah menjadi pemeran utama dalam film Idiot Brother dan London Love Story.

Kolaborasi antara dua negara adalah keunikan dari single perdana antara Adila dan Ravi yang diberi judul LLDR atau singkatan dari Long Long Distance Relationship.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Menurut rilis yang diterima VIVA.co.id, Sabtu, 11 Maret 2017, LLDR adalah penggambaran dari hubungan jarak jauh, yang jauh sekali digambarkan dalam lagu ini. Penggabungan nuansa musik rap yang dikombinasikan dengan instrumen musik India pun menjadi nilai plus single satu ini.

Lagu yang diproduseri oleh Portrait Management telah menciptakan karya musik yang ringan dan easy on ears.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami
Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024