Kekuatan Super Wonder Woman Terungkap Lewat Trailer Baru

Wonder Woman
Sumber :
  • twitter.com/ZackSnyder

VIVA.co.id – Lewat trailer terbaru, akhirnya terungkap bagaimana asal muasal dan kekuatan super yang dimiliki Diana, sang Wonder Woman. Trailer terbaru tersebut ditayangkan di ajang Kids Choice Awards 2017.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Gal Gadot dipercaya untuk memerankan tokoh pejuang putri dari Amazon, Diana, putri dari Zeus. Aktris asal Israel ini, memulai debu di layar perak sebagai salah satu pemain dalam film superhero besutan DC, Batman v Superman: Dawn of Justice pada tahun lalu.

Dilansir E! News, dalam trailer terbaru Woner Woman, Diana menemukan kekuatan supernya dalam lebih dari satu cara. Kekuatan dalam dirinya, karena ia diceritakan harus melawan bibi dan jenderal Antiope, dan kekuatan borgol baja yang sangat terkenal sekarang, atau disebut Bracelets of Submission.

Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women

Di dalam cerita komik, warga Amazon menggunakannya untuk mengingatkan mereka akan masa, di mana mereka ditekan selama masa kekuasaan Hercules, yang digambarkan sebagai penjahat di dunia mereka. Namun, Karakter tersebut tidak ditampilkan dalam film.

Dalam trailer sebelumnya, Diana menggunakan gelangnya untuk menangkis peluru selama perkelahian.

Aktris Wonder Woman, Gal Gadot Hamil Anak Ketiga

Woner Women mengambil latar cerita di abad 20. Diceritakan, karakter yang dimainkan Gadot meninggalkan kampung halamannya di Amazon, pulau Themyscira dan bergabung dengan pilot Amerika, Steve Trevoe untuk menghentikan perang dunia. Dia, kemudian mengambil karakter keduanya, Diana Prince.

 

This June, witness the future of justice. #WonderWoman

A post shared by Wonder Woman (@wonderwomanfilm) on

Aksi Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Film Wonder Woman ini dibintangi oleh Gal Gadot yang berperan sebagai Diana Prince. Film ini bercerita tentang perjuangan Diana dalam menyelamatkan umat manusia.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022