'Bond 25' Telah Ada Penulisnya, Apakah Daniel Craig Kembali?

James Bond
Sumber :
  • JamesBondradio

VIVA.co.id – Film Bond ke-25, telah bergerak maju dalam pra produksi, meskipun ketidakpastian tentang kembalinya Daniel Craig. Hal ini diungkapkan oleh wartawan hiburan Inggris Baz Bamigboye.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Dilansir laman Aceshowbiz, film ke-25 James Bond akan ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade yang memberikan kontribusi untuk beberapa film Bond termasuk 'Skyfall' dan 'Spectre'.

Bamigboye melaporkan berita dengan gambar Craig pada akun Twitter-nya dan menulis, "Penulis #nealpurvis dan #robertwade disewa untuk menulis cerita Bond25. #DanielCraig masih belum memutuskan apakah akan bergabung."

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Agen Inggris James Bond diperankan Daniel Craig dalam empat film, termasuk Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre.

Naomi Harris, yang juga membintangi film Bond dalam Skyfall dan Spectre, baru-baru ini mengatakan bahwa ia percaya akan ada kesempatan baik Craig akan kembali menjadi James Bond.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Namun, ada banyak rumor tentang kemungkinan Craig tidak kembali. Pilihan teratas pengganti Craig adalah Tom Hardy, Ryan Gosling, Idris Elba, Jamie Bell, Michael Fassbender, Henry Cavill, Aidan Turner, dan Tom Hiddleston. Hiddleston baru-baru ini menanggapi rumor tersebut dengan mengatakan, tidak ada yang menawarkan kepadanya peran agen Inggris.

"Jelas itu sangat menyanjung, bahwa orang akan berpikir saya bagian dari percakapan," kata Hiddleston dalam sebuah wawancara.  

Sementara itu, Craig dapat terlihat dalam beberapa film baru thriller 'Kings' dan komedi 'Logan Lucky'. 'Kings direncanakan akan dirilis pada tahun ini, sementara 'Logan lucky' akan hadir pada 18 Agustus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya